Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Debutan Baru, Tim DPUPR Grobogan Siap Bikin Kejutan di Ajang Livoli Divisi Utama 2018

0 1.383

MuriaNewsCom, Grobogan – Meski statusnya adalah pendatang baru atau debutan, namun Tim voli putra Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Grobogan siap bikin kejutan saat berlaga di ajang Livoli Divisi Utama 2018. Pelaksanaan Livoli Divisi Utama tahun ini akan dihelat di Magetan, Jawa Timur, 28 Oktober hingga 4 November mendatang.

“Ini merupakan kesempatan pertama kalinya kita tampil di Livoli Divisi Utama. Untuk itu, kami akan berupaya bisa bikin kejutan di Magetan,” kata Manajer tim DPUPR Grobogan Bondan Pujanarko, sebelum bertolak ke Magetan, Sabtu (27/10/2018).

Livoli Divisi Utama 2018 akan diikuti delapan tim. Yakni, Bhayangkara Samator, TNI AU, Yuso Gunadharma, Bank Jateng, Indomaret Sidoarjo, Surya Muda Salatiga, BC Bogor dan DPUPR Grobogan.

“Lawan yang kita hadapi di Livoli Divisi Utama ini berat-berat. Untuk itu, kita tidak pasang target muluk-muluk. Minimal, harus bisa bertahan di Divisi Utama,” cetus Bondan.

Tim DPUPR berhasil promosi ke level Livoli Divisi Utama berkat prestasi yang diraih tahun 2017 lalu. Yakni, menjadi juara I Kejurnas Livoli 2017 yang digelar di Minahasa, Sulut. Selain DPUPR Grobogan, ada satu tim lagi yang promosi, yakni BC Bogor yang menjadi runner up Kejurnas Livoli 2017.

Bondan menyatakan, dalam even ini, tim DPUPR Grobogan diperkuat 14 pemain. Yakni, Sandy Bagas Prasetyo, Dwi Ariyadi Supriyanto, Ragil Satrio Pambudi (Kapten), Arswendo, Wendi Adi Yudha P, Ahmad Kholil, Nanda Eka Pratama, M Yenuari NF, Endi Wijayanto, Vijay Aditya Syah, Ranu Setiawan, Arya Panji Maulana, Aryanto Wahyu, dan Eko P.

Untuk pelatih utama dipercayakan pada Udi Hermanto. Sedangkan Prasetyo Hernawan mendampingi sebagai asisten pelatih dan Sutarjo sebagai trainer.

Sementara itu, Sekda Grobogan Moh Sumarsono sebelumnya sempat berharap agar tim voli putra DPUPR Grobogan bisa meraih prestasi menggembirakan dalam Livoli Divisi Utama nanti. Hal itu disampaikan Sumarsono saat melepas keberangkatan tim voli DPUPR ke Magetan, Kamis (25/10/2018).

“Kesempatan ikut Livoli Divisi Utama ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Soalnya, kesempatan seperti itu tidak bisa datang tiap saat. Semoga tim DPUPR Grobogan bisa meraih hasil terbaik di Magetan,” katanya.

Sumarsono berpesan pada para pemain agar menjaga kekompakan. Hal itu diperlukan karena jadi salah satu modal penting untuk meraih sukses.

“Bola voli ini adalah olahraga tim. Jadi, kekompakan antar pemain jadi faktor penting. Selain itu, semangat pantang menyerah juga dibutuhkan dalam setiap pertandingan. Saya berharap agar hal ini diperhatikan,” pesannya.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.