Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bawa Sabu, Pemuda di Kudus Ditangkap Polisi di Hotel

MuriaNewsCom, Kudus – Polisi berhasil mengamankan seorang pemuda warga Desa Ternadi Kecamatan Dawe di salah satu hotel di Kudus, Jumat (26/10/2018) dini hari. Pemuda yang berinisial DM (27) diduga kedapatan memiliki narkoba.

Kasat Narkoba Polres Kudus AKP Sukadi mengatakan, Jumat (26/10/2018) dini hari, pihaknya mendapatkan laporan adanya seseorang membawa narkoba. Setelah itu, kepolisian selanjutnya melakukan penyelidikan.

“Setelah kami memperoleh ciri-ciri, akhirnya sekitar pukul 01.00 WIB, orang yang dimaksud berhasil diamankan dan kemudian di lakukan pengeledahan di kamar hotel,” jelasnya, Jumat (26/10/2018).

Ia mengatakan pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti tersebut. Yakni ada dua bungkus plastik klip yang berisi serbuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu, sebuah pipet kaca yang berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu.

“Kemudian ada satu buah bong dari botol plastik dan satu buah korek api,” lanjutnya.

Saat ini, pemuda tersebut sudah diamankan di Mapolres Kudus. Selanjutnya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan di lakukan pengembangan oleh pihak kepolisian.

“Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat (1) atau pasal 127 ayat (1) huruf (a) Undang – Undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...