Jumat, 29 Maret 2024

Keistimewaan Hotel di Nusa Dua

Murianews
Jumat, 26 Oktober 2018 10:38:16
MuriaNewsCom - Beragam keunikan yang dapat membuat kita lupa akan kelelahan dalam menjalankan rutinitas sehari-hari. Banyak terdapat tempat-tempat wisata yang mampu memanjakan mata, banyak tempat yang dapat kamu kita kunjungi. Apalagi jika berkunjung ke Nusa Dua bisa  membuat perjalanan liburan kita semakin menyenangkan. Pantai-pantai dengan seribu keindahan dan suasana alam yang begitu masih sangat terjaga. Keindahan alam yang merupakan tempat sangat wajib untuk kita kunjungi dan pasti membuat kita ingin kembali lagi. Nusa Dua terletak di Selatan Bali lokasi ini sangat banyak dikunjungi oleh para pengunjung yang berasal dalam Negeri maupun para turis Mancanegara. Dan untuk para pengunjung yang mencari tempat untuk menginap tidak perlu khawatir karena tersedia banyak hotel spesial untuk para pengunjung. Hotel di Nusa Dua banyak memberikan penawaran terbaik untuk memanjakan para tamunya. Berikut adalah beberapa keistimewaan Hotel Di Nusa Dua :  
  • Inaya Putri Bali
Di sini merupakan tempat menginap yang sangat dekat dengan beberapa tempat yang menarik untuk dikunjungi seperti : Bali Collection shopping center, pasar senggol, dan Mangiat Beach. Hotel ini akan memberikan kenyamanan bagi setiap pengunjung. Memiliki desain dan interior yang modern dan juga mewah. Hotel Inaya Putri Bali terletak di kawasan wisata Nusa Dua Lot s-3  Bali. Merupakan hotel berbintang 5 yang memiliki fasilitas yang lengkap yang membuat para pengunjung merasa nyaman dan terpenuhi segala kebutuhannya. Fasilitas dan layanan hotel yang tersedia : Spa, fitnes, outdoor pool, kids club, bar, restaurant, lounge, massage, morning call dan juga beberapa fasilitas lainnya. Di sini juga menyediakan internet dan wifi gratis. Bahkan juga ada beberapa penawaran fasilitas kamar yang dapat memanjakan para tamu.  
  • The Ritz Carlton Bali
Terletak di jalan Raya Nusa Dua Lot 3. Hotel ini dikelilingi dengan keindahan pemandangan pantai dan juga taman. Hotel ini juga memberikan fasilitas yang dapat membuat para pengunjung merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama. Kawasan ini hanya terletak 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Ini adalah beberapa fasilitas dan pelayanan Hotel : Spa ,outdoor pool, sauna, fitness, kids club, business center, game counter.Disini juga tersedia layanan internet gratis dan juga Wifi.  
  • Grand Mirage Resort & Thalasso Bali
Merupakan hotel berbintang 5 dan memiliki pantai yang berpasir putih, dan hotel ini juga taman tropis yang dapat memanjakan mata para pengunjung karena keindahannya. Terletak di Jalan Pratama 74 Nusa Dua Bali. Hotel ini memiliki 301 kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu. Memiliki beberapa fasilitas dan layanan hotel : Spa, fitness, tennis, outdoor pool, kids club, bbq, coffee shop, bar, morning call. cleaning service dan ada beberapa fasilitas lainnya. Disini juga dilengkapi dengan internet dan Wifi gratis yang bisa dinikmati oleh setiap tamu.  
  • Park Hotel Nusa Dua Bali
Hotel ini terletak di Jalan Kebo Iwa Taman Mumbul Nusa Dua dan dekat dengan beberapa tempat seperti : Puja mandala, Veteran Monument, Bali Collection Shopping center. Hotel ini memiliki 151 kamar dan juga 39 villa yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung. Bukan hanya sekadar untuk beristirahat dan menginap namun hotel ini juga bisa dijadikan sebagai tempat pernikahan maupun perayaan lainnya. Fasilitas dan layanan hotel : Spa, kolam renang terbuka, klub anak-anak, ruang perjamuan, bbq, kedai kopi, bar, pusat bisnis, pijat, layanan kamar, restoran dan beberapa fasilitas menarik lainnya. Di sini Anda akan menemukan beberapa hotel di Nusa Dua dengan berbagai penawaran dan fasilitas hotel yang dapat membuat segala kebutuhan anda terpenuhi. Membuat para tamu betah untuk berlama-lama berada di Bali dan tepatnya di Nusa Dua. Jadi tunggu apalagi ayo segera liburan ke Bali dan Anda bisa memilih beberapa hotel ini untuk menjadi tempat anda beristirahat. (*)

Baca Juga

Komentar