Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tidak Perlu Jauh Cari Tempat Nongkrong, Warunk Upnormal Kini Hadir di Kudus

MuriaNewsCom, Kudus – Penantian kaula muda di Kudus akhirnya terjawab. Iya, setelah menjadi tempat nongkrong di Kota Bandung dan Jakarta, kini Warunk Upnormal hadir di Kabupaten Kudus. Bahkan warunk yang dipelopori oleh Indomie kekinian ini sudah bisa didatangi sejak 11 Oktober 2018 yang lalu.

Media Relations CRP Grup Warunk Upnomrla Bunga Prima M.P mengatakan bahwa generasi muda di Kudus yang senang dengan nongkrong tidak perlu jauh-jauh untuk harus pergi ke luar Kudus. Kini tempat baru berkumpul warung Upnormal hadir di jalan HM Subchan ZE No. 5 Purwosari Kudus. Menurutnya warung Upnormal sendiri sudah menjadi tempat nongkrongnya kaula muda yang tersebar di 39 kota di seluruh Indonesia.

“Kudus menjadi kota terpilih karena banyaknya permintaan dari “Bro/Sist” yang disampaikan diakun media sosial Warunk Upnormal.  Jadi semakin dekat deh kalau mau hangout bareng teman-teman,” ungkapnya, Kamis (25/10/2018).

Ia mengatakan Warunk Upnormal hadir dengan fasilitas yang bisa mengerti kebutuhan bersosialisasinya anak muda. Tidak hanya WiFi dan colokan yang banyak, di tempat nongkrong yang instagramable ini juga tersedia berbagai permainan. Misalnya ada Uno Stacko, Uno Card, Ular Tangga, Monopoly, Congklak, dan permainan lainnya.

“Selanjutnya yang dimiliki warung pelopor Indomie kekinian ini juga perlu kamu ketahui, karena di sini kamu bisa beribadah dengan nyaman di musala dan bisa mengadakan acara khusus di 2 private room yang kapasitasnya 8 kursi  per ruangan. Karena di sini tersedia area makan yang bisa menampung hingga 250 kursi,” katanya.

Tak hanya itu, ada keunikan lain yang bisa ditemukan di warung Upnormal itu. Yakni Warunk Upnormal mengolah biji kopinya sendiri menggunakan mesin roasting Probat di Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters, Cihampelas, Bandung. Setelah itu, biji kopi yang sudah matang dan sudah dikemas dengan bungkus khusus dikirim ke seluruh Warunk Upnormal seluruh Indonesia.

“Termasuk Si Eko (Es Kopi Susu Upnormal) yang akan dipesan, semua menu kopi Warunk Upnormal terbuat dari biji kopi 100% arabika premium yang baru digiling dan dibuat menggunakan mesin espresso terbaik persis setelah kamu memesan. Hal ini dilakukan supaya kopi yang kamu pesan terasa fresh dan nikmat,” lanjutnya.

Selain kopinya yang enak, di sini para pengunjung  bisa menikmati Kreasi Indomie Nusantara, aneka Roti dan Pisang Bakar, berbagai Menu Makan Kenyang, Cemilan, Susu Segar, dan pilihan Dessert yang jumlahnya ratusan. Ragam menu Warunk Upnormal yang banyak ini disediakan untuk bisa memenuhi keinginan teman-teman tongkrongan yang berbeda-beda.

“Sehingga, perasaan galau mau makan atau minum apa akan hilang, karena di sini banyak pilihan menunya,” ungkapnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...