Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pejalan Kaki di Tanjungharjo Grobogan Tewas Ditabrak Mobil Tak Dikenal

MuriaNewsCom, GroboganSeorang pejalan kaki ditemukan tewas di pinggir jalan raya Purwodadi-Blora, tepatnya di Dusun Krajan Barat, Desa Tanjungharjo, Kecamatan Ngaringan, Kamis (25/10/2018). Saat ditemukan warga sekitar pukul 04.30 WIB, kondisinya cukup mengenaskan karena banyak luka dibagian tubuhnya.

Informasi yang didapat menyebutkan, sebelum kejadian korban terlihat berjalan di pinggir jalan dari arah timur. Sesampai di sebelah barat Puskesmas Ngaringan, ada mobil warna hitam yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Mobil tak dikenal itu sempat menabrak korban hingga terpental sampai beberapa meter. Usai menabrak pejalan kaki, mobil itu tidak berhenti tetapi tetap melaju kencang kearah Purwodadi.

Beberapa warga yang baru pulang dari jamaah salat Subuh sempat mengejar mobil itu namun akhirnya kehilangan jejak. Selanjutnya, warga membawa korban ke puskesmas dan melaporkan peristiwa itu pada polsek Ngaringan.

Sekretaris Desa Tanjungharjo Susilo menyatakan, korban tabrak lari adalah warganya yang merupakan penyandang difabel (bisu dan tuli). Korban bernama Karno (70) yang tinggal di Dusun Krajan Barat RT 01, RW 01.

“Peristiwa kecelakaan sudah ditangani anggota Polsek Ngaringan dan Laka Lantas Polres Grobogan. Semoga kendaraan yang menabrak korban bisa ditemukan,” katanya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...