Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Porprov Jateng

Borong 8 Medali, Kontingen PDBI Grobogan Juara Umum Cabor Drum Band

MuriaNewsCom, Grobogan – Tim Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Grobogan memastikan diri sebagai juara umum cabor drum band dalam ajang Porprov 2018 di Surakarta. Kepastian ini didapat setelah tim PDBI berhasil meraih 8 medali dalam even Porprov edisi ke-XV ini. Medali yang didapat terdiri dari 5 emas, dan 3 perak.

“Alhamdulillah kita bisa menyumbang 5 emas dan 3 perak. Kita tidak menyangka jika bisa keluar jadi juara umum,” ungkap Ketua PDBI Grobogan Setiawan Djoko Purwanto yang lebih dikenal dengan sebutan Ndondot, Rabu (24/10/2018).

Dijelaskan, dari lima medali emas tersebut, tiga diantaranya diraih dari kategori lomba berbaris jarak pendek (LBJP) putra, putri dan campuran. Dua emas lainnya didapat dari kategori lomba unjuk gelar (LUG) dan lomba baris berbaris (LBB).

Untuk tiga medali perak diraih oleh tim putra, putri dan campuran saat tampil di kategori lomba ketahanan dan ketepatan berbaris (LKKB).

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak sehingga bisa tampil maksimal dan jadi juara umum cabor drum band,” imbuhnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...