Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Duel di Penjara, Napi Narkoba di LP Kedungpane Tewas

MuriaNewsCom, Semarang – Dua narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas 1A Kedungpane, Semarang, duel. Akibatnya, satu narapidana meregang nyawa setelah sempat mendapat perawatan intenfis di rumah sakit.

Korban meninggal diketahui bernama Wicaksono. Ia merupakan narapidana kasus narkoba. Korban tewas setelah berkelahi dengan narapidana kasus penganiayaan bernama Faisal Akbar.

Kepala LP Kelas IA Kedungpane, Dadi Mulyadi kepada wartawan, Rabu (24/10/2018) membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, peristiwa perkelahian itu terjadi pada akhir pekan kemarin.

”Peristiwa terjadi pada Sabtu (20/10/2018). Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan,” katanya.

Saat diberi pertolongan korban mengalami luka yang cukup parah. Dan menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari. Namun nyawanya tak bisa tertolong.

Dadi menyebut tak mengetahui penyebab duel tersebut. Terlebih dua narpidana yang terlibat perkelahian ditempatkan di blok yang berbeda.

Pihaknya menduga, dua narapidana itu sudah punya masalah atau dendam sejak sebelum ditahan. “Dugaan sementara waktu di luar sudah ada masalah,” ujarnya.

Ia mengatakan, pelaku bernama Faisal Akbar merupakan narapidana kasus penganiayaan dengan masa hukuman 1,5 tahun penjara.

Saat ini pelaku sudah diserahkan ke Polsek Ngaliyan untuk diproses sesuai hukum. Sementara jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Keluarga korban sudah diberi tahu. Kami sampaikan kalau pelaku tetap akan diproses hukum,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...