Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kasus Pembunuhan di Depan SMPN I Gabus, Satu Orang Masih Buron

MuriaNewsCom, Pati – Kasus pembunuhan di depan SMPN I Gabus beberapa hari lalu, masih menyisakan satu orang terduga pelaku yang saat ini melarikan diri, yakni Kiswanto alias Bokir. Pada saat kejadian, Bokir diduga berada di lokasi bersama dengan tersangka Dwi Sulistyo, yang melakukan pembunuhan terhadap Sugiharto (48) warga Desa Brati RT 02 RW 02 Kecamatan Kayen.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kasatreskrim AKP Yusi Andi Sukmana mengatakan, jika memang Bokir tidak turut berperan serta dalam pembunuhan seharusnya tidak perlu khawatir.

“Datang saja dan menyerahkan diri kalau memang tidak ikut terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut,”terangnya.

Baca Juga:

Dari hasil penyelidikan kepolisianlah yang nantinya akan mengungkap peran satu orang terduga pelaku yang masih buron tersebut. Pihaknya akan mencocokkan antara keterangan tersangka Dwi Sulistyo dengan bukti yang diketemukan di lapangan.

“Kami telah menyampaikannya kepada desa dan keluarganya kami berharap satu orang yang masih DPO itu bisa menyerahkan diri,”terangnya.

Sementara itu, dari keterangan tersangka Dwi Sulistyo satu orang yang masih buron dikatakan tidak ikut serta dalam pembunuhan. Dia hanya diajak oleh tersangka untuk menemani.

“Jadi dari keterangan tersangka dikatakan seorang pria yang masih buron itu saat kejadian tengah tidur. Dia dibangunkan tersangka untuk diajak ke lokasi kejadian. Namun saat duel maut itu pria yang masih buron itu hanya duduk di atas motor,” lugasnya.

Tersangka juga menyebut jika dia tidak memberitahu rekannya terkait niatnya akan membunuh Sugiharto. Hanya, keterangan tersebut harus di cek kebenarannya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...