Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Penjual Minum di Seberang Pasar Purwodadi Meninggal saat Jualan

MuriaNewsCom, GroboganWarga dan pedagang yang ada di komplek pertokoan di seberang Pasar Induk Purwodadi dikagetkan dengan peristiwa meninggalnya seorang penjual minuman, Selasa (23/10/2018). Korban diketahui bernama Kaminah, warga Lingkungan Majenang, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi.

Peristiwa meninggalnya pedagang kaki lima terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum kejadian, korban yang sudah berusia 73 tahun itu masih terlihat melayani beberapa pembeli.

Setelah para pembeli pergi, korban kemudian duduk dikursi. Tidak lama berselang, korban tiba-tiba terjatuh dari tempat duduknya.

Sejumlah pelayan toko dan warga yang melihat kejadian itu segera mendekat dengan maksud memberikan pertolongan. Namun, saat itu, korban sudah terlihat terkulai lemas dan tidak ada respon sama sekali.

Saat diperiksa lebih lanjut, korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian itu pada pihak kepolisian.

“Tadi pagi, orangnya masih beraktifitas kayak biasanya. Tapi, habis melayani pembeli tiba-tiba jatuh dan meninggal,” kata beberapa warga yang sempat melihat kejadian itu.

Setelah menerima laporan, sejumlah petugas dari Polsek Purwodadi dan tim Inafis Polres Grobogan tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Tim medis dari Puksesmas Purwodadi juga datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan pada korban.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban meninggal karena serangan jantung. Ini jenazah korban langsung kita serahkan pada keluarganya untuk dimakamkan,” kata Kanit Reskrim Polsek Purwodadi Iptu I Ketut Sudiartha pada wartawan.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...