Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pria Tanpa Identitas Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Pantura Pati-Kudus

MuriaNewsCom, Pati – Seorang laki-laki paruh baya yang belum diketahui identitasnya, ditemukan meninggal dunia di Jalan Pantura Pati-Kudus turut Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, Jumat (18/10/18). Korban meninggal usai diterjang kendaraan bermotor  saat hendak menyebrang.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek Margorejo AKP Harry Marcel membenarkan kejadian tersebut. Dia menuturkan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 04.30 WIB.

“Benar, telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) atau tabrak lari di tempat kejadian perkara (TKP) dengan satu orang meninggal dunia,” ungkapnya.

Untuk kronologinya, awalnya kendaraan yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah barat menuju ke arah timur, sedangkan pejalan kaki berada di bahu jalan sebelah barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pejalan kaki menyebrang dari arah barat menuju ke arah timur. Karena jarak sudah dekat, tertabrakan tak terhindarkan.

“Kendaraan tersebut langsung meninggalkan tempat kejadian. Sementara korban berada di badan jalan, tepatnya sebelah utara marka jalan,” ungkapnya.

Setelah diselidiki, korban merupakan pejalan kaki yang diduga mengalami gangguan kejiwaan. Dugaan itu diperkuat dengan tidak ditemukan kartu identitas  korban. Selain itu, pakaian yang dikenakan korban juga nampak  lusuh.

Sementara ciri-ciri korban memiliki rambut pendek, tinggi badan sekitar 165 cm, berat badan 85 kg, mengenakan kaos pendek compang-camping warna merah, celana pendek compang-camping warna abu-abu.

“Korban mengalami pecah pada bagian tempurung kepala, patah tulang tangan kanan, kiri, kaki kanan dan kiri, serta patah tulang leher. Saat ini identitas masih menunggu hasil pemeriksaan Unit Identifiskasi Polres Pati,” tutupnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...