Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Pria di Pati Ini Tewas Mengenaskan

MuriaNewsCom, Pati – Sugiarto (48) warga Desa Brati RT 02 RW 02 Kecamatan Kayen tewas mengenaskan di depan SMPN 1 Gabus, Jumat (19/10/2018) dini hari. Diduga, korban meninggal lantaran dibunuh.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kasat Reskrim AKP Yusi Andi Sukamana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 01.30 WIB.

Pada saat itu, datang dua orang ke Mapolsek Gabus untuk melaporkan bahwa di jalan raya Gabus-Tlogoayu di depan SMPN 1 Gabus turut Desa/Kecamatan Gabus. Dalam laporannya, mereka menjelaskan ada korban tabrak lari yang tergeletak di jalan.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara yang diduga menjadi korban pembunuhan. (MuriaNewsCom/Cholis Anwar)

Selanjutnya, petugas yang saat itu piket langsung menuju ke tempat kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan laporan tersebut. Sesampainya di TKP, petugas piket curiga bahwa pria tersebut bukan korban laka lantas, akan tetapi diduga korban pembunuhan. Kemudian, petugas melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Unit Reskrim Polsek Gabus untuk selanjutnya menghubungi Unit Identifikasi Polres Pati untuk melakukan olah TKP.

“Sampai saat ini kami masih menyelidiki dan mengidentifikasi mayat korban. Nanti, kami juga akan melakukan outopsi mayat di RSUD Soewondo untuk memastikan penyebab kematin korban,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Jumat (19/10/2018).

Saat ditemukan, lanjutnya, korban masih lemas dan posisi badannya terlentang. Petugas juga menghubungi tim medis dari Puskesmas Gabus 1 lalu dilakukan pemeriksaan bersama. Setelah dilakukan pemeriksaan, luka yang dialami korban bukan karena kecelakaan.

“Korban meninggal bukan karena kecelakaan, tapi dugaan awal akibat tindak pidana. Setelah mendapatkan hasil dari otopsi, kami akan mengejar pelaku,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...