Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ngantuk, Warga Dengkek Pati Tabrak Trotoar dan Pohon Pembatas Jalan

MuriaNewsCom, Pati – Sebuah mobil mini bus Toyota Avanza bernopol K 9216 NH mengalami kecelakaan tunggal di jalan Mr Iskandar turut Desa Blaru, Pati, Kamis (18/10/2018).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun mobil yang dikendarai Joko Tri Leksono warga Desa Dengkek, Kecamatan Pati, mengalami rusak parah dibagian depan setelah menabrak trotoar dan pohon pembatas jalan.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Pati, AKP Ikrar Potawari membenarkan atas insiden kecelakaan tersebut.

Dia menjelaskan, kronologis kejadian tersebut berawal saat mobil Avanza melaju dari arah selatan ke utara. Diduga saat itu pengemudi mobil mengantuk sehingga sampai lokasi kejadian mobil oleng dan menabrak trotoar

“Kejadiannya sekitar pukul 12.45 WIB. Dari keterangan pengemudi saat itu dia mengantuk karena baru pulang kerja mengajar dari sekolah tempat kerjanya.” kata AKP Ikrar.

Usai dilakukan pemeriksaan olah TKP oleh petugas,  mobil yang terlibat kecelakaan kemudian diamankan di kantor unit laka lantas Polres Pati.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...