Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mobil Patroli Ditumpangi Pejabat Polres Karanganyar Ditabrak Jip Terbang

0 1.468

MuriaNewsCom, Boyolali – Mobil dinas Polres Karangayar yang ditumpangi sejumlah polisi dan pejabat terlibat kecelakaan di pertigaan Randusari, Teras, Boyolali, Senin (15/10/2018) malam. Di dalam mobil polisi itu salah satunya dalah Kabag Sumda Polres Karanganyar, Kompol Tofiq Oktaviano.

Selain itu, mobil itu juga ditumpangi tiga polisi lainnya dari Bagian Sumda yakni Bripda Pamungkas, Ipda Rohmad, dan Aipda Hariyanto.

Mobil patroli jenis sedan yang ditumpangi para polisi ini ditabrak mobil jip oleng dan terbang melompati pembatas jalan. Mobil Daihatsu Taft warna hitam bernomor polisi AD 7313 GB itu dikemudikan oleh seorang pelajar, dan mengangkut tiga penumpang.

Beruntung para korban selamat, meski kondisi dua mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang sangat parah.

Mobil patroli Sabahra Polres Karangar itu kondisinya penyok dari sisi kiri maupun kanan akibat menghantam lampu traffic light yang ada di median tengah jalan.

Kondisi mobil patroli Polres Karangnyar setelah terlibat kecelakaan di Boyolali. Mobil itu ditumpangi pejabat polres. (istimewa)

Sedangkan mobil jip yang menabrak juga ringsek pada bagian depan sisi kanan, bahkan rodanya terlepas setelah menghantam trotoar pinggir jalan raya.

Menurut saksi mata, Suwondo , laka lantas bermula saat mobil jip melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur hendak mendahului motor. Namun akibat pengemudi tidak bisa mengendalikan laju akhirnya mobil itu melompati median tengah jalan.

“Di jalur arah berlawanan melaju mobil patroli polisi dan bagian belakang mobil Patroli dihantam mobil jeep hingga akhirnya mobil Patroli terlempar ke atas median tengah jalan dan membentur lampu traffic light hingga roboh,” katanya kepada wartawan.

Dikutip dari solopos.com, mobil jip itu dikendarai seorang pelajar bernama Ruli Nur Riskiana (17) asal Dukuh Senden, Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang. Tiga penumpang mobil Taft itu selamat.

Yakni Giyono (53), warga Desa Gejakan, Kecamatan Pakis, Magelang, Yatin (63), dan Slamet Dwi (56), keduanya warga Desa Wonolelo, Sawangan, Magelang. Sementara sopir mobil Ruli mengalami nyeri di kaki.

Keempat penumpang mobil patroli Polres Karanganyar juga selamat. Hanya Aipda Hariyanto mengalami sesak napas. “Korban telah dibawa ke Dokkes Polres Boyolali,” ujar Kanit Laka Polres Boyolali, Ipda Utomo,

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.