Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

Mlati FC Pimpin Klasemen Sementara SEL

0 131

MuriaNewsCom, Kudus – Pekan pertama turnamen futsal bertajuk Sukun Executive League Season VI 2018/2019 telah bergulir. Enam tim futsal berhasil meraup tiga poin penuh. Melati FC berhasil duduk sebagai pemuncak klasemen dengan tiga poin, karena selisih memasukan gol.

Melati FC di peringkat sementara SEL U23 Season 2018/2019 mengoleksi satu kemenangan, tujuh gol memasukan, dua gola kemasukan, dan koleksi tiga poin. Kemudian diperingkat dua sementara ada Putera Gebog. Tim futsal Putera Gebog sama-sama mengkoleksi tiga poin dari pemuncak klasemen sementara. Putera Gebog terpaut selisih gol, enam gol memasukan dan dua gol kemasukan.

Selanjutnya diperingkat tiga sampai enam, tim futsal sama-sama mengkoleksi tiga poin. Tim futsal itu secara berurutan adalah AFK Family, AF Gelora Pemuda, Mistis Fc, dan Arsyila Futsal. Keempat tim futsal ini terpaut selisih gol memasukan.

Sementara itu ABK 21 Fc dan Joker Kudus Fc berada di dasar klasemen sementara. Kedua secara berurutan berada di peringkat 11 dan 12. Kedua sama-sama mengkoleksi satu kekalahan di laga perdana SEL League U23 Season 2018/2019.

Ketua Penyelenggara Sel U23 Season 2018/2019, Catur Anggoro Priyo mengatakan penentuan juara didasarkan pada perolehan point di akhir kompetisi. Yakni dengan jumlah point paling banyak.

“Jika di akhir kompetisi didapati point yang sama maka penentuan juara didasarkan pada selisih gol. Apabila selisih gol masih sama maka ditentukan oleh head to head,” lanjutnya.

Akan tetapi head to head masih sama maka ditentukan oleh produktivitas gol. Apabila produktivitas gol masih sama, maka ditentukan dengan tosh coin. Sedangkan untuk perolehan point pada setiap pertandingan. Bagi tim futsal yang menang mendapatkan nilai tiga point.

“Untuk tim seri mendapatkam nilai satu, dan tim yang kalah mendapatkan nilai nol,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.