Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga Kudus Dilalap Si Jago Merah

MuriaNewsCom, Kudus – Satu rumah warga Desa Loram Wetan Kecamatan Jati hangus terbakar, Sabtu (6/10/2018). Diduga penyebab kebakaran rumah milik Sunarti (40) karena korsleting listrik.

Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo mengatakan bahwa telah terjadi kebakaran rumah di daerah Dukuh Bagusan RT 02 RW 03 Loram Wetan, Kecamatan Jati, Kudus. Pada saat itu, pemilik rumah sedang bekerja. Sehingga rumah dalam kondisi kosong.

“Dari keterangan saksi salah satu warga mendengar ada suara gemuruh di rumah milik Sunarti. Setelah tetangganya keluar ternyata rumah korban mengeluarkan asap pada bagian atap,” jelasnya, Sabtu (6/2018).

Setelah melihat kondisi rumah yang terbakar, salah satu saksi itu meminta pertolongan warga untuk memadamkan kobaran api tersebut.

“Setelah kami mendapat laporan adanya kebakaran, kami langsung menuju menuju tempat kejadian perisitiwa,” lanjutnya.

Empat kendaraan pemadam kebakaran harus berjibaku memadamkan kobaran api yang mulai membesar. Baru setelah satu jam lamanya api bisa dipadamkan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja, korban mengalami kerugian sebesar Rp.30 juta. Sementara penyebab kebakaran diperkirakan dari hubungan arus pendek atau konsleting.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...