Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Turun di Asian Para Games 2018, Atlet NPC Kudus Minta Doa Restu

0 379

MuriaNewsCom, Kudus – Jelang perelatan Asian Para Games di Jakarta 6-13 Oktober 2018 mendatang atlet asian para games asal Kabupaten Kudus minta doa restu masyarakat kota kretek. Hal itu disampaikan oleh Ketua National Paralympic Commitee (NPC) Kabupaten Kudus Sugiarto.

Ia mengatakan, ada satu atlet NPC Kudus yang akan bejibaku di ajang Asian Para Games untuk mengharumkan nama Indonesia. Atlet tersebut bernama Rani Puji Astuti (35) warga Desa Jekulo Kecamatan Jekulo. Ia akan bertanding di cabor angkat berat putri kelas 50 kg.

“Untuk itu, kami mohon doa restu masyarakat Kabupaten Kudus, supaya dapat berprestasi, dapat pula mengharumkan nama Indonesia dan Kabupaten Kudus,” ungkapnya saat dihubungi MuriaNewsCom, Kamis (4/10/2018).

Ia mengatakan, saat ini Rani atlet Asian Para Games asal Kudus sudah berada di Jakarta. Rani sudah bersiap untuk menghadapi perelatan Asian Para Games tahun 2018.

“Kemarin Rani juga telah mengikuti pelatnas juga mengikuti tryout dan kejuaraan dunia. Di antaranya kejuaraan dunia di Arab dan di Jepang,” ungkapnya.

Ditambahkan dia, Rani sudah banyak berkancah di even Nasional dan Internasional. Terakhir pada Asian Para Games di Malaysia tahun 2017 kemarin, Rani dapat perunggu.

“Meskipun demikian kami yakin Asian Para Games tahun ini, Rani mampu meraih medali emas,” tutupnya.

Seperti diketahui, Asian Para Games 2018 akan digelar di Jakarta, 6-13 Oktober 2018. Indonesia sebagai tuan rumah sendiri menargetkan menduduki posisi ketujuh dengan raihan 16-19 medali emas.

Target tersebut dianggap realistias. Sebab, terakhir di Asian Para Games 2014 di Korea Selatan Indonesia menduduki peringkat sembilan

Editor: Supriyadi

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.