Kamis, 28 Maret 2024

Ini Villa di Bogor, Terbaik Untuk Rencana Liburan Anda

Murianews
Rabu, 3 Oktober 2018 12:30:22
Villa di Bogor Terbaik Villa di Bogor merupakan salah satu akomodasi favorit pilihan wisatawan. Villa dipilih karena menawarkan tempat menginap yang lebih luas dan menjanjikan privasi lebih. Karenanya Anda akan lebih leluasa menikmati waktu berlibur di Bogor. Adapun berikut ini diberikan beberapa rekomendasi villa terbaik di Bogor ini yang bisa anda pesan di Traveloka:
  • Villa Mas Inn
Villa Mas Inn beralamat di jalan Raya Puncak Nomor 551, Cisarua, Puncak, Bogor. Salah satu tempat ideal untuk menghabiskan waktu libur berharga Anda dengan orang kesayangan. Lokasi villa dekat dengan puncak. Sehingga memudahkan kegiatan eksplorasi Anda ke sejumlah tempat liburan favorit. Villa Mas Inn dilengkapi dengan fasilitas mumpuni. Mulai dari ruang tamu bersih, kamar tidur, peralatan dan perabot yang akan membuat Anda merasa di rumah sendiri. Villa begitu cozy dan nyaman ditinggali.
  • RCK Resort Puncak
Villa recommended berikutnya adalah RCK Resort Puncak. Villa ini dilengkapi berbagai fasilitas kekinian yang memberi kenyamanan tinggi. Lokasi villa berada dekat dengan pegunungan asri. Dimana Anda bisa bebas menikmati pemandangan hijau dari kamar villa. Udara di sana begitu sejuk, menyempurnakan agenda rekreasi dan refreshing Anda. Bagi setiap pengunjung bisa menikmati fasilitas dengan gratis. Termasuk akses internet lancar di villa di Bogor ini. Waktu Anda menginap disana, keamanan pun terjamin, sehingga semakin nyaman.
  • Villa Jiddah
Villa Jiddah beralamat di Jalan Dirgo 12, Lembah Nyiur, Kopo, Cisarua, Puncak, Bogor. Lokasi villa terbilang strategis. Dekat dengan tempat berlibur dan pusat keramaian. Sebut saja seperti  Gunung Pancar, Jungleland Adventure Theme Park, Prasasti Batutulis, Monumen Kujang, dan Bandara Halim Perdanakusuma. Ada beberapa unit yang bisa disewa. Dimana setiap unit memiliki teras dengan pemandangan pegunungan cantik. Guna memanjakan para pengunjung, villa ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang. Ada tempat parkir gratis, dapur, kamar mandi menggunakan shower, kamar keluarga, kamar tidur nyaman, dan sebagainya. Malah Anda bisa menikmati pesta BBQ dan bersantai di lounge yang cukup luas.
  • Villa Diantie
Villa selanjutnya Villa Diantie beralamat di Kompleks Villa Makati Elok 003/ 008, Bogor. Merupakan rumah liburan dengan fasilitas memanjakan. Seperti taman, teras, parkir gratis, wifi, dapur lengkap dengan peralatan memasak, dan lain sebagainya. Anda bebas menggunakannya sesuai kebutuhan. Bagi pengunjung villa di Bogor juga berkesempatan mendapat sarapan kontinental à la carte. Villa Diantie dekat dengan obyek wisata dan rekreasi menarik. Sebut saja seperti Jungleland Adventure Theme Park dan Nangka Waterfall. Bandara Halim Perdanakusuma juga bisa ditempuh dengan berkendara kurang lebih 1 hingga 1,5 jam saja.
  • Villa Orlando At Villa Kota Bunga
Villa selanjutnya termasuk villa mewah. Dimana tersedia beberapa ruang kamar nyaman, parkir mobil, balkon, kolam renang outdoor, dan masih banyak lagi. Villa modern ini memberi kesempatan menikmati tenang dan sejuknya alam Cipanas Puncak. Alamat villa yakni di jalan Hanjawar, Sukanagalih, Pacet, Cianjur. Villa ini bisa Anda sewa harian, mingguan, ataupun bulanan. Bebas sesuai kebutuhan liburan Anda. Dimana Anda akan mendapat suasana homey dengan fasilitas dan perabot lengkap. Anda bisa menggunakan peralatan memasak, nonton TV, atau bersantai bersama keluarga. Namun, tentu liburan kurang lengkap tanpa jalan-jalan. Untungnya lokasi villa yang strategis memudahkan Anda menuju tempat wisata populer. Mulai dari Kebun Raya Cibodas, Perkebunan Teh Puncak, Air Terjun Cibeureum, dan lain-lain.
  • 1BR Nature and Cozy Villa Mawar at Boenda Moelia
Villa ini berada di kawasan puncak strategis. Lokasi villa dekat dengan obyek wisata Jungleland Adventure Theme Park, Curug 7 Cilember, The Jungle Water Adventure, dan sebagainya. Public area juga bisa dijangkau dari villa ini, baik bandara atau stasiun Bogor. Karenanya dapatkan kemudahan dan kenyamanan tinggal di akomodasi berfasilitas lengkap ini. Di sela waktu luang Anda bisa bersantai di balkon menikmati pemandangan pegunungan yang sejuk. Pas untuk Anda yang ingin sejenak menjauhkan diri dari keramaian perkotaan. Tersedia pula kolam renang, gazebo, lapangan serbaguna, dan juga area api unggun. Villa di Bogor bisa disewa seperti kebutuhan Anda, baik harian, mingguan, atau bulanan.

Baca Juga

Komentar