Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Diduga Kena Serangan Jantung, Warga Karanganyar Grobogan Tewas di Sawah

MuriaNewsCom, GroboganSosok mayat perempuan ditemukan warga di sebuah areal sawah di Dusun Karanganyar, Desa/Kecamatan Godong, Senin (1/10/2018). Korban diketahui bernama bernama Tukini (65), warga setempat yang beralamat di Gang Bima RT 4, RW 1.

Informasi yang didapat menyebutkan, penemuan mayat berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB. Mayat perempuan itu pertama kali diketahui oleh Zaumidin (28), warga setempat yang hendak pulang dari sawah.

Saat melewati pematang, ia melihat ada seorang perempuan dalam posisi tertelungkup di pinggir sawah. Setelah didekat, orang tersebut adalah Mbah Tukini yang sudah dikenalnya. Selanjutnya, Zaumidin memanggil beberapa orang yang ada disekitar sawah untuk melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Godong.

Kapolsek Godong AKP Deddy Setya mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya kambuh.

“Tidak ada bekas penganiayaan. Korban diperkirakan meninggal karen sakit. Jenazah korban sudah kita serahkan pada keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...