MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mahasiswi di Tegal Tega Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan

0 1.150

MuriaNewsCom, Tegal – Seorang mahasiwi di Kota Tegal berinisial ER (20) diduga tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya. Bayi tersebut dibunuh dan dimasukkan ke dalam plastik kresek.

Diduga, mahasiswi ini membunuh bayinya karena malu melahirkan anak hasil di luar pernikahan. Peristiwa ini diketahui pada Sabtu (29/9/2018) dan hingga Senin (1/10/2018) aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kapolsek Tegal Timur Kompol H Syahri yang menerima laporan membenarkan adanya kejadian tersebut.  “Betul, saat ini masih kita tangani dan masih dalam penyidikan,” ujar Kompol Syahri, Senin (1/10/18).

Ia menyatakan, dari keterangan para saksi, aksi pembunuhan bayi ini diketahui saat ayah pelaku RS (45), baru pulang dari melaut. Saat ayah pelaku tengah menonton TV, pelaku tiba-tiba pergi ke kamar mandi.

“Selang beberapa waktu, pelaku berteriak meminta tolong untuk diambilkan handuk. Saat ayahnya sampai di kamar mandi, melihat pelaku membukakan pintu kamar mandi dan langsung tak sadarkan diri,” ujar Syahri.

Melihat kondisi tersebut, korban selanjutnya segera dibawa kepetugas medis setempat. Namun, karena kondisinya cukup memprihatinkan kemudian dirujuk ke RSUD Kardinah.

Di rumah sakit, dokter mengatakan pelaku mengalami pendarahan usai melahirkan. Hal tersebut juga dikuatkan dari pengakuan pelaku kalau telah melahirkan.

Setelah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga dan tim medis, jasad bayi malang itu berhasil ditemukan. Saat ditemukan bayi itu sudah dalam kondisi meninggal dunia dan terbungkus kantong plastik warna hitam.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.