MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mbah Moen Sambut Hangat Kedatangan Prabowo

0 798

MuriaNewsCom, Rembang – Kedatangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Anwar Rembang, disambut hangat oleh KH. Maemoen Zubair. Bahkan, para santri mbah Moen (sapaan akrabnya) mempersipkan segala sesuatunya sebelum Prabowo sampai ke lokasi.

Ketika rombongan Prabowo sampai di depan gapura masuk lingkungan Ponpes, para santri bersorak sorai meneriakkan nama Prabowo. Dengan bangga, Prabowo pun kemudian melangkahkan kaki menuju rumah mbah Moen.

Sementara mbah Moen, sudah menunggu di depan pintu rumahnya dengan mengenakan baju peci dan batik beserta sarung yang sering dipakainya. Sesampainya Prabowo di depan pintu, mbah Moen kemudian memberikan salam gangat dengan mencium kedua pipi Prabowo.

Kemudian Prabowo dipersilahkan masuk ke rumah mbah Moen sembari berbincang-bincang sebentar. Dalam perbincangan itu pun, keduanya nampak hangat dan penuh dengan kebersamaan. Tak lama kemudian, acar penyambutan secara resmi kemudian dimulai.
Dalam sambutannya, KH. Maemoen Zubair mengaku turut gembira dengan pencalonan Praboro sebagai presiden. Sebab, bagi Mbah Moen, pencalonan tersebut merupakan suatu ibadah, yakni ibadah untuk memilih.

“Ini suatu ibadah. Ibadah untuk memilih, kalau gak ada yang nyalon ya gak ada yang dipilih,” kata Mbah Moen.

Lebih lanjut, beliau juga mengaku gembira atas kedatangan Prabowo tersebut. Namun, beliau tetap memberikan nasehat agar apa yang sudah diangan-angankan, sebnarnya hanya Allah lah yang akan menentukan.

“Saya merasa gembira pak Prabowo kesini. Apa yang diangan-angankan, Allah semua yang menentukan. Saya mendoakan,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.