MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Salat Dhuha, Pria di Kudus Ini Ditemukan Meninggal di Musala Terminal Bangkalan Krapyak

0 1.723

MuriaNewsCom, Kudus – Seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa di Musala Al Ikhlas terminal wisata Bangkalan Krapyak, Kamis (27/9/2018). Korban diketahui bernama bernama Sofii (57) warga Desa Gribig, Kecamatan Gebog. Diduga korban meninggal dunia secara mendadak karena menderita penyakit darah tinggi.

Kasubbag Humas Polres Kudus AKP Sumbar Priyono mengatakan saksi Sutrisno pada saat akan melaksanakan salat dhuha sempat menyapa korban yang sedang duduk di teras musala. Namun setelah saksi selesai salat ia melihat korban sudah tergeletak di lantai.

“Saksi ini melihat korban sudah tergeletak. Ternyata korban sudah tidak lagi bernyawa. Kemudian saksi meminta tolong masyarakat sekitar untuk membantu dia,” papar dia.

Setelah itu, kemudian personel dari Polres Kudus dan dibantu dari pihak dinas kesehatan untuk melakukan pemeriksaan korban. “Selanjutnya dari personel dibantu oleh puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan terhadap korban,” lanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan korban oleh dr. Ainul Fitri dari Puskesmas Kaliwungu. Korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Informasi pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi,”tutupnya.

Karena dari pemeriksaan korban meninggal secara wajar diduga karena penyakit darah tingginya. Kemudian korban dibawa pulang ke rumah keluarganya untuk dimakamkan.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.