Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kudus

Camat Mejobo Yakin Tamzil-Hartopo Bisa Bawa Kudus Makin Sejahtera

516

MuriaNewsCom, Kudus – Pelantikan Ir H Muhammad Tamzil, MT dan H Hartopo, ST, MT, MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus yang digelar hari ini, Senin (24/9/2018) disambut gembira oleh keluarga besar Kecamatan Mejobo. Mereka pun berharap Kudus bisa semakin berkembang dibandingkan sebelumnya di bawah kepemimpinan keduanya.

”Sebelumnya kami ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Pak Tamzil dan Pak Hartopo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus periode 2018-2023. Semoga di bawah kepemimpinan bapak berdua, Kudus semakin maju dan berkembang dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” kata Camat Mejobo, Harso Widodo.

Ia menjelaskan, saat ini Kabupaten Kudus masih menjadi pusat perekonomian yang selalu menjadi rujukan di eks-Karesidenan Pati. Praktis, untuk mewujudkan visi misi Bupati membangun Kudus yang religius, modern, cerdas, dan sejahtera tak akan mudah.

Hanya saja, bukan berarti hal tersebut tak mungkin terjadi. Ia bahkan yakin, kemampuan dan pengalaman yang dimiliki Tamzil-Hartopo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus bisa membawa Kudus sebagai kabupaten panutan dari kota ataupun kabupaten lain di eks-karesidenan.

”Beliau berdua adalah pemimpin yang cerdas. Saya yakin Kudus bisa lebih sejahtera dan berhasil menjadi kota satelit di eks-Karesidenan Pati,” tegasnya.

Karena itu, ia mengajak elemen semua bergandeng tangan, bersinergi, saling mengisi, dan menguatkan untuk mendukung serta menyukseskan visi misi bupati. Dengan begitu tugas dan kewajiban yang diemban untuk merealisasikan visi misi membangun Kudus bisa terwujud.

”Tanpa bergandeng tangan, bersinergi, dan saling mengisi di semua elemen baik instansi pemerintahan dan elemen masyarakat, tidak akan bisa. Karena itu mari kita saling menguatkan untuk memajukan Kudus bersama pak bupati yang baru,” ungkapnya.

Ia pun berdoa semoga Bupati dan Wakil Bupati terpilih senantiasa diberi kekuatan, keselamatan dan kesehatan untuk memimpin Kudus selama lima tahun ke depan untuk mewujudkan Kudus yang religius, modern, cerdas, dan sejahtera. (NAP)

Editor : Supriyadi

Ruangan komen telah ditutup.