Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kudus

Camat Dawe Berharap Pembangunan di Kudus Kian Semarak

0 565

MuriaNewsCom, Kudus – Camat Dawe Drs. Budi Utomo, SH mengucapkan selamat atas dilantiknya Ir H. M Tamzil dan H. M Hartopo, ST, MM, MH sebagai Bupati Kudus, Senin (24/9/2018). Ia pun berharap di bawah kepemimpinan keduanya, Kudus semakin berkembang.

”Kami mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan kepada Bupati Kudus bapak Ir. H.Muhammad Tamzil, MT dan Wakil Bupati bapak H. M Hartopo. ST, MM, MH. Kami berharap dan percaya dengan kepemimpinan beliau berdua, pembangunan di Kudus kian semarak, lebih maju dan masyarakat merasa terayomi dan sejahtera,” katanya.

Hal itu tak lepas dari kemampuan keduanya yang sudah teruji. Apalagi keduanya sama-sama pernah mengenyam pendidikan teknik yang sangat erat dengan pembangunan fisik. Praktis, pembangunan di Kudus akan difikirkan dengan maksimal.

”Saya yakin, beliau berdua akan membuat Kudus semakin berkembang. Kami juga siap untuk membantu semua program beliau. Semoga saja, Kudus bisa lebih maju dibandingkan kabupaten-kabupaten yang lain,” ujarnya.

Untuk itu, ia berharap pasangan Tamzil-Hartopo senantiasa dalam lindungan dan kasih Tuhan Yang Maha Esa untuk mewujudkan visi dan misi yang selalu didengungkan di masyarakat. Dengan begitu, jargon Kudus religius, modern, cerdas, dan sejahtera bisa terwujud sesegera mungkin.

”Kami berdoa semoga bapak berdua diberikan kekuatan kekuatan, petunjuk, kemudahan, dan  kearifan dalam memimpin Kudus lima tahun ke depan,” imbuhnya. (NAP)

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.