Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kudus

Camat Bae: Selamat Bertugas Pak Tamzil dan Pak Hartopo

0 723

MuriaNewsCom, Kudus – Camat Bae, Mintoro, AP mengucapkan selamat atas dilantiknya Ir H Muhammad Tamzil, MT dan HM Hartopo, ST, MT, MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus, Senin (24/9/2018). Orang nomor satu di Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus itu ikut berbahagia atas pelantikan pemimpin yang menentukan nasib Kota Kretek selama lima tahun ke depan.

”Sebelumnya saya atas nama Pemerintah Kecamatan Bae mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Pak Tamzil dan Pak Hartopo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus periode 2018-2023,” katanya.

Tak hanya ucapan selamat, ia juga mengucapkan selamat bekerja dan bertugas kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru tersebut. Ia pun meyakini, keduanya bakal menjadi panutan para birokrat untuk mewujudkan Kudus yang religius, modern, cerdas, dan sejahtera.

”Selamat bertugas pak. Kami yakin bapak berdua bisa membawa Kudus lebih sejahtera,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengajak semua elemen bergandeng tangan, bersinergi, saling mengisi, dan menguatkan untuk mendukung serta menyukseskan visi misi bupati. Dengan begitu tugas dan kewajiban yang diemban untuk merealisasikan visi misi membangun Kudus bisa terwujud.

”Tanpa bergandeng tangan, bersinergi, dan saling mengisi di semua elemen baik instansi pemerintahan dan elemen masyarakat, tidak akan bisa. Karena itu mari kita saling menguatkan untuk memajukan Kudus bersama pak bupati yang baru,” ungkapnya.

Ia pun berdoa semoga Bupati dan Wakil Bupati terpilih senantiasa diberi kekuatan, keselamatan dan kesehatan untuk memimpin Kudus selama lima tahun kedepan untuk mewujudkan Kudus yang religius, modern, cerdas, dan sejahtera.

”Mudah-mudahan Allah SWT selalu memberikan rahmatnya kepada bapak berdua dalam memimpin Kudus. Dengan begitu visi misi membangun Kudus yang religius, modern, cerdas, dan sejahtera bisa terealisasi,” tutupnya. (NAP)

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.