Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kudus

Selain Ucapkan Selamat, Begini Doa Camat Undaan untuk Bupati dan Wakil Bupati Kudus

MuriaNewsCom, Kudus –  Camat Undaan, Drs. Rinardi Budiyanto mengucapkan selamat atas dilantiknya Ir. H. M Tamzil, MT dan H. M Hartopo, ST, MM, MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus periode 2018-2023.

“Saya mewakili semua lapisan masyarakat di Undaan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Ir. H. Muhammad Tamzil, MT dan H. M Hartopo, ST, MM, MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus Periode 2018-2023,” katanya.

Orang nomor satu di Kecamatan Undaan itu juga memberikan doa supaya keduanya (Bupati dan Wakil Bupati Kudus) selalu diberi kesehatan dari Tuhan YME supaya bisa menjalankan tugas dengan maksimal. Terutama untuk mewujudkan visi misi keduanya, yakni Kudus yang religius, modern, cerdas, dan sejahtera.

“Semoga bapak berdua selalu diberikan kesehatan, kekuatan, petunjuk, kemudahan, dan  kearifan dari Allah SWT dalam mengemban amanah memimpin Kudus. Terutama untuk mewujudkan Kudus yang religius, modern, cerdas, dan sejahtera,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengajak kepada semuanya elemen masyarakat untuk saling bekerjasama dan mendukung visi misi selama menjabat. Dengan begitu Kudus bisa semakin berkembang dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dan kabupaten tetangga. Hal itu perlu dilakukan supaya tugas dan kewajiban yang diemban untuk merealisasikan visi misi yang telah ditetapkan bisa terwujud.

“Mari kita saling menguatkan untuk membangun dan memajukan Kudus bersama pak bupati dan wakil bupati yang baru,” tambahnya. (NAP)

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...