Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kudus

Wakil Ketua DPRD Kudus Ilwani Berharap 9 Program Tamzil-Hartopo Sejahterakan Rakyat

MuriaNewsCom, Kudus – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kudus Drs Ilwani turut mengucapkan selamat kepada Tamzil-Hartopo atas dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus. Ilwani yang juga Ketua DPC PKB Kudus ini berharap bupati yang baru bisa bekerja lebih baik dalam semua sektor pembangunan.

“Tentunya saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Tamzil-Hartopo sebagai bupati Kudus lima tahun ke depan,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Dengan telah resmi menjadi pemimpin Kudus, pasangan ini diharapkan segera merealisasikan janji-janjinya saat kampanye. Apalagi sembilan program unggulan Tamzil-Hartopo, diharapakan dapat menyejatherakan masyarakat Kabupaten Kudus.

“Kami harapkan antara pemerintah daerah nantinya klop dengan para wakil rakyat di DPRD Kudus. Karena sama-sama saling keterkaitan,” ujarnya.

Pihaknya mengaku akan mendukung penuh program-program yang berpihak pada kesejahteraan rakyat. Selain itu, pihaknya dalam hal ini DPRD Kudus juga akan bekerja mengawal serta mengingatkan terhadap pasangan ini, untuk bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Seperti program kesejahteraan guru madin, kami lihat sesuai dengan regulasi apa tidak. Kalau sesuai regulasi yang ada program Bupati dan Wakil Bupati Kudus pasti kami mendukungnya,” bebernya.

Ia berharap selama lima tahun ke depan Kudus mampu menjadi kabupaten yang modern, religius dan sejahtera. Sesuai visi misi pasangan Tamzil-Hartopo ini.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...