Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kudus

Wakil Ketua DPRD Agus Wariono : Laksanakan Tugas dengan Baik

MuriaNewsCom, Kudus – Wakil Ketua DPRD Kudus Agus Wariono berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Kudus Tamzil-Hartopo yang baru dilantik supaya melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga program pemerintah dan pembangunan di Kabupaten Kudus mampu berjalan sesuai harapan.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Tamzil-Hartopo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus periode 2018-2023. Mudah-mudah dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya kepada MuriaNewsCom.

AW sapaan akrabnya berharap kepada Tamzil dan Hartopo dapat menepati janji-janji selama kampanyenya. Ia meminta bupati yang baru dilantik menujukan kinerja yang baik, disiplin, dan penuh tanggung jawab. Sehingga membawa Kabupaten Kudus menjadi kabupaten yang sejahtera.

“Sesuai dengan visi-misi yang diusung pasangan Tamzil-Hartopo menjadikan Kabupaten Kudus yang modern, religius dan sejahtera,” lanjutnya.

Ia menyebut, pihaknya akan mendukung program-program yang diusung pasangan ini. Seperti program kesejateraan guru madin (madrasah diniah), ekonomi kreatif, program kerakyatan, pelayanan masyarakat, peningkatan hasil pertanian hingga infrastruktur.

“Catatannya tidak langsung spontan, karena ada regulasinya. Yang jelas kami selaku DPRD pasti mendukung program beliau,” tuturnya.

Ditambahkan dia, ada prioritas program yang menurutnya harus didahulukan. Seperti program perbaikan infrastruktur dan pelayanan masyarakat. Sehingga ke depannya, Kudus menjadi kabupaten yang sejahtera.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...