Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kudus

Bupati Baru, Ini Harapan Keluarga Besar Kecamatan Gebog

0 772

MuriaNewsCom, Kudus – Keluarga Besar Kecamatan Gebog, pengurus Dharma Wanita dan TP PKK Kecamatan Gebog mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Ir. H. Muhammad Tamzil, MT dan HM. Hartopo, ST, MM, MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus Periode 2018-2023. Ucapan tersebut diungkapkan langsung oleh Camat Gebog Arif Suwanto, S.Sos, MM.

”Kami mengucapkan selamat dan sukses untuk pelantikan Pak Tamzil dan Pak Hartopo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus. Semoga bapak berdua selalu diberikan kesehatan, kekuatan, petunjuk, kemudahan, dan  kearifan dari Allah SWT dalam mengemban amanah memimpin Kudus. Terutama untuk mewujudkan Kudus yang religius, modern, cerdas, dan sejahtera,” katanya.

Untuk itu, ia mengajak semua elemen masyarakat untuk bersinergi dan bekerjasama menyukseskan apa yang menjadi visi misi bupati baru di Kota Kretek itu. Salah satunya dengan membangun sinergitas antara aparat birokrasi dan masyarakat sebagai satu kesatuan yang saling menguatkan dan melengkapi.

“Kami juga berharap bapak berdua bisa menjadi teladan kami membangun sinergitas dengan masyarakat dan tidak bosan-bosannya untuk selalu mengingatkan kami untuk menjaga harkat dan martabat aparat birokrasi yang harus melayani dengan sepenuh hati, memiliki integritas, profesional, berwibawa dan humanis serta menjadi teladan kami dalam pikiran, sikap dan perbuatan,” pintanya.

Sementara, untuk mendekatkan pelayanan pemkab kepada masyarakat dan optimalisasi penerapan kewenangan pemkab terhadap sarana prasarana infrastruktur Kabupaten, pihaknya juga berharap di tiap eks kawedanan dapat dibentuk Unit Pelaksana Teknis (UPT) Sarana Prasarana Utilitas Umum, yang mengcover pengangkutan persampahan, pemeliharaan kebersihan sarana prasarana infrastruktur (jalan, jembatan, saluran, sungai), hingga pertamanan. (NAP)

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.