Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kudus

Camat Jati: Selamat dan Sukses Untuk Pak Tamzil dan Pak Hartopo

0 846

MuriaNewsCom, Kudus – Pelantikan Ir H Muhammad Tamzil, MT dan H Hartopo, ST, MT, MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus memang baru saja digelar. Namun, berbagai ucapan selamat sudah mulai mengalir dari berbagai kalangan. Salah satunya ucapan selamat tersebut datang dari Camat Jati, Andrias Wahyu Adi Setiawan, AP.

Orang nomor satu di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus itu mengaku ikut berbahagia atas dilantiknya Ir H Muhammad Tamzil dan H Hartopo ST, MT, MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus.

”Sebelumnya saya atas nama Pemerintah Kecamatan Jati beserta staf, teman-teman Kades dan seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Jati mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Pak Tamzil dan Pak Hartopo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus periode 2018-2023. Terus terang saya ikut bahagia. Beliau berdua adalah pemimpin yang dikehendaki dan dipilih sesuai hati nurani rakyat,” katanya.

Untuk itu, lanjutnya, sudah saatnya kita  aparatur sipil negara, tokoh agama, tokoh masyarakat, pihak swasta dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Kudus tanpa  terkecuali bergandeng tangan, bersinergi, saling mengisi dan bekerja maksimal untuk mendukung serta menyukseskan kepemimpinan bupati dan wakil bupati terpilih. Hal itu perlu dilakukan supaya tugas dan kewajiban yang diemban untuk merealisasikan visi misi yang telah ditetapkan bisa terwujud.

Mari kita saling menguatkan untuk membangun dan memajukan Kudus bersama pak bupati dan wakil bupati yang baru,” ungkapnya.

Ia pun turut mendoakan, semoga Allah SWT dengan rahmat dan petunjukNya senantiasa memberikan kekuatan, keselamatan dan kesehatan untuk Bapak Berdua dalam memimpin Kudus kedepan, sehingga dapat terwujud Kudus yang religius, modern, cerdas, dan sejahtera.” tutupnya. (NAP)

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.