Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Bertrand Antolin Bikin Geger Emak-emak yang Antre Berobat Gratis di Demak

MuriaNewsCom, Demak – Ratusan warga yang tengah antre mengikuti layanan kesehatan gratis yang digelar komunitas Sahabat Lestari di Kabupaten Demak, dibikin geger dengan kehadiran artis ibu kota Bertand Antolin. Pasalnya, artis ganteng ini tak hanya datang dan menyapa tapi juga ikut membantu lansia yang datang.

Bertrand merupakan salah satu Duta Sahabat Lestari dan selama akhir pekan ini, artis sinetron ini berkeliling di Demak dan Jepara untuk mengikuti kegiatan bhakti sosial yang digelar Sahabat Lestari.

Salah satunya kegiatan pengobatan gratis yang digelar di Desa Wonowoso, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Sabtu (22/9/2018) sore. Kegiatan rutin yang digelar tiap pekan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Ratusan warga mengikuti kegiatan ini, lantaran merasa terbantu bisa diperiksa kesehatan dan mendapatkan obat secara gratis. Apalagi dalam pengobatan gratis putaran ke-28 ini hadir tamu istimewa, yakni Bertrand Antolin.

Bertrand Antolin bercanda dengan lansia yang antre pengobatan gratis. (MuriaNewsCom)

Sang artis juga terlihat tak segan untuk ikut terjun dan dekat dengan para lansia yang antre berobat. Ia menanyakan apa keluhan yang dirasakan para orang tua tersebut. Betrand Antolin juga menyampaikan beberapa tips kesehatan kepada warga sekaligus bagi-bagi doorprize di lokasi.

Dan yang bikin heboh, Betran juga dengan suka cita berfoto dengan warga, termasuk emak-emak yang hadir. Beberapa warga yang tak ingin berobat juga mengerumuni lokasi, karena ingin bertemu dan berfoto dengan Bertrand.

“Saya sangat senang bisa datang ke tempat ini, ikut membantu dalam kegiatan sosial yang digelar Ibu Lestari Moerdijat (Pembina Sahabat Lestari). Senang bisa berjumpa dengan saudara-saudara kita,” kata Bertrand.

Tak hanya di tempat ini, kehadiran Bertrand juga menyedot perhatian warga saat artis ini ikut turun melakukan pembagian air bersih gratis di Desa Merak, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak. Para ibu-ibu selain antre mendapatkan air gratis, juga berebut berfoto bersama Bertrand.

Koordinator Sahabat Lestari, Siswo Pratono mengatakan, kedatangan artis ini menjadikan kegiatan layanan sosial menjadi sukses dan berhasil menarik perhatian warga. Terlepas dari itu semua, ia sangat berharap aksi sosial ini dapat membantu dan meringankan beban warga.

“Kami memberikan pelayanan ksehatan secara gratis untuk membantu warga miskin, terutama lansia dalam mendapatkan layanan kesehatan. Begitu juga pembagian air bersih juga sebagai bentuk perhatian kepada warga yang kesususahan,” terangnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...