Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Hari Jadi ke-469 Untuk Kudus Semakin Religius

MuriaNewsCom, Kudus – HUT ke-469 Kabupaten Kudus tahun ini dirayakan dengan nuansa religius. Khotmil Qur’an mengiringi tasyakuran hari jadi Kudus di Pendopo pada Kamis malam (20/9/2018). Pj Bupati Riena Retnaningrum, SH beserta unsur Forkopinda, ulama, santri dan anak yatim bersama-sama ikut melantunkan ayat suci Al-Qur’an oleh KH. Sofian Toyib.

Dalam sambutannya, Riena mengungkapkan harapan dan do’a untuk Kudus. “Di usia Kudus yang ke-469 ini, Kudus telah menorehkan sejarah, prestasi dan karya yang membanggakan, hal tersebut tak luput dari peran masyarakat yang bersama-sama membangun Kudus,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap pembangunan yang telah dilakukan Kota Kudus menjadi berkah untuk masyarakat. Di akhir sambutannya Riena menegaskan upaya untuk membangun masyarakat Kudus yang religius, modern, cerdas, dan berkah dibutuhkan kerja keras dan komitmen yang kuat serta integritas.

Di penghujung acara Riena didampingi Sekda, Kapolres dan H. Haryanto beserta istri menyerahkan santunan untuk anak yatim. Sebanyak 361 anak yatim dari berbagai panti asuhan menerima bantuan berupa sembako dan uang tunai. Secara simbolis santunan diserahkan kepada perwakilan anak yatim. Santunan seluruhnya akan diserahkan oleh panitia usai acara berakhir. (NAP)

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...