Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ribuan Pelayat Antarkan Kepergian Direksi Sukun Grup Edi Wartono ke Pemakaman

MuriaNewsCom, Kudus – Ribuan warga turut mengantarkan kepergian salah satu Direksi Sukun Grup Edi Wartono di pemakaman keluarga, Dukuh Ngemplak, Desa Gondosari, Kecamatan Gebog, Selasa (18/9/2018).

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya Senin, (17/9/2018) sore di Rumah Sakit Islam (RSI) Kudus Yakis pukul 15.25 WIB. Almarhum meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif karena sakit.

Adapun acara pemberangkatan jenazah didahului dengan qiroatil quran. Dilanjutkan dengan sambutan dari pihak keluarga yang disampaikan oleh Dr KH Achmad Fais LC, MA.

Mewakili pihak keluarga, Kiai yang akrab disapa Yi Syafiq itu mengucapkan terima kasih atas semua hadirin yang telah menyempatkan waktu untuk berta’ziah.

“Dari keluarga tidak bisa memberikan penghormatan, dari keluarga tidak bisa membalas apa apa, mudah-mudahan kehadiran bapak ibu semua dicatat oleh Allah sebagai amal yang sholeh,” kata Yi Syafiq saat memberikan sambutan.

Prosesi pemberangkatan jenazah Almarhum Edi Wartono ke kepemakaman keluarga Ngemplak Desa Gondosari Kecamatan Gebog, Selasa (18/9/2018). (MuriaNewsCom/Dian Utoro Aji).

Ia juga mewakili keluarga almarhum meminta maaf kepada seluruh hadiri apabila almarhum ada salah. “Mohon dimaafkan keselahan almarhum semasa hidupnya ya bapak ibu semua hadirin,”lanjutnya.

Selanjutnya, ia berharap kepergian almarhum bisa diterima seluruh keluarga dengan sabar. Ia juga menekankan kehidupan yang ada di dunia ini adalah semua milik Allah. Sesungguhnya apa yang diambil dan apa yang diberi adalah milik Allah.

“Semua tercatat milik Allah, maka dari itu bersabarlah, serahkan kepada Allah. Kami meresaspi kembali, bahwa kami milik allah,” tutupnya.

Setelah jenazah disalatkan di Masjid Sukun Ngemplak Desa Gondosari. Selanjutnya jenazah Edy Wartono dikebumikan di pemakaman keluarga Sukun di Dukuh Ngempak.

Editor: Supriyadi

Baca Juga: 

Comments
Loading...