Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jadi Juru Kunci, Langkah Persipur di Kompetisi Liga 3 Nasional Terhenti

MuriaNewsCom, Grobogan – Keikutsertaan tim Persipur Purwodadi dalam kompetisi Liga 3 Nasional terhenti di fase awal. Posisi juru kunci di grup 4 menjadikan langkah Persipur untuk melaju ke babak berikutnya terkubur.

Dalam grup ini dihuni empat tim. Yakni Persipur, Persiba Bantul, Persijap Jepara dan Persatu Tuban.

Selama menjalani enam pertandingan fase grup, Persipur hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan tiga kali kalah. Pada laga terakhir, Persipur menelan kekalahan telak 5-0 dari tuan rumah Persatu, Minggu (9/9/2018).

“Berdasarkan regulasi, ada dua tim terbaik yang lolos ke babak berikutnya di tiap grup. Sementara ada satu tim lagi yang berpeluang lolos ke babak selanjutnya melalui babak play off,” kata Asisten Manajer Persipur Pranyoto Yudo Yuwono, Senin (11/9/2018).

Dua tim yang lolos dari grup 4 adalah Persijap dan Persiba. Sedangkan, Persatu berpeluang menyusul jika lolos di babak play off.

Untuk Persipur sudah pasti tidak bisa maju ke babak selanjutnya karena ada di papan bawah. Meski demikian, kemungkinan tidak kena degradasi sesuai regulasi yang diumumkan sebelumnya.

“Kami mohon maaf belum bisa meraih hasil maksimal pada kompetisi tahun ini karena ada beberapa kendala. Semoga pada kompetisi mendatang bisa lebih baik,” kata Yudo.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...