Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Lama Tak Pulang, Kakek di Pati Ini Ditemukan Membusuk di Hutan

MuriaNewsCom, Pati – Lama pergi dari rumah, Dari (75) Warga Desa Regaloh RT 02 RW 01, Kecamatan Tlogowungu ditemukan tewas di hutan lamin desa setempat, Jumat (7/8/2018) malam kemarin. Korban meninggalan rumah sejak pertengahan Agustus 2018 lalu.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek Tlogowungu AKP Puni Rahayu mengatakan, berdasarkan keterangan dari keluarga korban, Dari sudah pergi dari rumah sejak pertengahan Agustus lalu. Sebelumnya, keluarga juga tidak tahu secara pasti keberadaan korban.

“Korban memang sering pergi ke hutan lamin desa Regaloh dengan membawa togkat. Tetapi sebelum kejadian, keluarga juga tidak mengira bahwa korban sudah meninggal di htan tersebut,” ungkapnya.

Setelah lama mencari, akhirnya keluarga korban berinisiatif untuk mencari korban di hutan lamin. Ternyata, sekitar pukul 19.00 Wib, ditemukan sebuah mayat dengan kondisi membusuk. Kemudian keluarga mengetahui mayat itu adalah korban adalah dari baju dan tongkat yang di bawa korban sebelum akhirnya meninggal.

“keluarga kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Tlogowungu, dan anggota kami langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sesampainya di sana, memang benar ditemukana ada mayat yang sudah membusuk,” imbuhnya.

Bersama dengan tim medis dari Puskesmas tlogowungu, laila Romdhani Kusumastuti kemudian mengecek kondisi korban. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, cirri cirri korban, panjang155 centimeter. Pada saat itu, kondisi tubuh korban nampak kaku dan tidak mengenakan busana.

“Diperkirakan, korban meninggal sudah sejak dua minggu yang lalu. Selain itu, di tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...