MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tim Pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Grobogan Yakin Raih 80 Persen Suara

0 632

MuriaNewsCom, Grobogan – Tim pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin Kabupaten Grobogan menargetkan perolehan suara hingga 80 persen. Meski target itu cukup tinggi namun mereka optimis mampu meraihnya.

“Target 80 persen suara ini realistis. Soalnya, pada Pilpres 2014, kita bisa dapat perolehan 73 persen suara. Kali ini harus naik angkanya,” kata Sri Sumarni, selaku Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin usai deklrasai, Jumat (7/9/2018).

Dalam deklarasi tersebut, dihadiri perwakilan pengurus partai pengusung dan pendukung, yakni PDI-Perjuangan, PKB, PPP, Partai Golkar, Hanura, Perindo, Nasdem, PSI, PKP. Pada kesempatan itu, Sri Sumarni ditunjuk menjadi ketua Tim Pemenangan.

Menurut Sri, target tersebut dirasa bakal bisa dicapai. Soalnya, dari partai koalisi dan pendukung sudah menyatakan tekad untuk meraihnya.

Pihaknya juga tak khawatir terkait maraknya berita-berita hoax yang bertujuan untuk menjatuhkan kredibilitas Joko Widodo. Menurutnya, masyarakat sudah paham dan tahu kinerja Joko Widodo selama menjabat pada perode pertama ini

‘’Saya yakin, masyarakat, terlebih emak-emak tidak akan mudah termakan berita hoax. Banyak prestasi dan kesuksesan Joko Widodo yang rasakan langsung oleh masyarakat. Bahkan, masyarakat dunia juga mengakui kepemimpinan Joko Widodo,’’ jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan itu.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.