Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pengen Jadi Pengusaha, Liliyana Natsir Gantung Raket Akhir Tahun Ini

MuriaNewsCom, Kudus – Kebersamaan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir perlahan mulai menemui titik akhir. Dihadapan masyarakat Kabupaten Kudus, Butet sapaan akrabnya mengutarakan keinginan untuk gantung raket akhir tahun.

“Kedepannya mungkin saya akan menjauh dari bulutangkis. Mungkin akan menjadi pengusaha,” kata Lilyana Natsir pada acara apresiasi atlet dan pelatih PD Djarum Foundation di Gor Djarum Jati Kudus, Kamis (7/9/2018) malam.

Butet mengaku saat ini masih akan menjalani sisa pertandingan bersama Owi sapaan akrab Tontowi Ahmad. Turnamen terdekat bakal diikuti oleh ganda campuran peringkat ketiga dunia itu adalah diajang Jepang Terbuka 11-16 September mendatang.

“Sisa pertandingan ini saya berusaha enjoy, karena mungkin tinggal beberapa pertandingan lagi,” jelasnya.

Meskipun demikian, keinginan Butet segera gantung raket ternyata menyisakan momen dengan Owi yang tak terlupakan. Yakni pada saat di ajang all England. Ia mengaku hatricknya menjuari kejuaraan all england pada tahun 2012, 2013, dan 2014 menjadi momen tak terlupakan sepanjang sejarah.

“Yang tidak dilupakan,  Olimpiade mungkin prestasi tertinggi. Cuman prestasi all England merupakan the best momen buat kami berdua dengan Owi,” ungkapnya.

Sementara itu, Tontowi Ahmad mengaku masih belum banyak berkomentar mengenai rekan pasangannya memilih akan gantung raket. Ia mengaku kedepan, dipasangin oleh siapa saja ia akan berusaha menyumbangkan prestasi terbaiknya.

“Yang jelas saya dipasangin dengan siapa saja saya sudah siap,” kata Tontowi Ahmad peraih medali perunggu di Asian Games 2018 bersama Liliyana Natsir.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...