Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Siswi SMA di Wonogiri Digendam dan Diculik 2 Pria Tak Dikenal

MuriaNewsCom, Wonogiri – Seorang siswi SMA di Kabupaten Wonogiri menjadi korban gendam dan aksi penculikan dua pria tak dikenal. Gadis berinisial FNP (16) itu digendam dan kemudian dimasukkan mobil dibawa kabur.

Beruntung siswi SMAN 1 Purwantoro itu sempat sadar di tengah perjalanan, dan mencari kelengahan pelaku untuk melarikan diri.

Aksi gendam dan percobaan penculikan itu terjadi pada Senin (3/9/2018) sore usai korban pulang sekolah. Kapolsek Purwantoro, Iptu Aris Joko Narimo mengatakan, sekitar pukul 16.00 WIB, korban meminta temannya untuk mengantarnya ke warnet.

”Tapi saat itu korban tak jadi masuk ke warnet, dan menunggu dijemput di halte. Saat di halte inilah aksi gendam itu terjadi,” katanya, Rabu (5/9/2018).

Menurut dia, saat korban sedang menunggu tiba-tiba datang dua orang laki-laki. Satu laki-laki mendekati korban, sementara satu pelaku lain menunggu di dalam mobil.

Laki-laki yang mendekati langsung melancarkan aksi gendam, dan kemudian korban dimasukkan ke dalam mobil. Korban dibawa para pelaku berputar-putar menuju ke arah Wonogiri Kota.

Setibanya di Ngadirojo, kedua laki-laki tidak dikenal tersebut turun dari mobil. Saat itu, korban mulai setengah sadar, dan menyadari jika dirinya dalam bahaya. Korban pun langsung ke luar dari mobil dan lari menyelamatkan diri.

“Korban berhasil melarikan diri, dan ditolong oleh salah seorang warga yang melihat korban dalam keadaan linglung sekitar pukul 17.40 WIB,” ujarnya.

Karena merassakhawatir dengan kondisi korban, warga langsung membawanya ke kantor Koramil Ngadirojo, untuk selanjutnya melakukan koordinasi dengan Koramil Purwantoro. Korban dijemput oleh Serka Taufik anggota Koramil Purwantoro dan langsung diantarkan ke Kantor Polsek Purwantoro.

“Korban mengaku dijemput oleh 2 orang pria tidak dikenal dengan mengendarai mobil Toyota Fortuner namun ia tidak mengetahui lebih jelas nomor kendaraan pelaku,” lanjutnya.

Dikatakan, korban tidak kehilangan barang-barang berharga hanya saja kondisi ia masih mengalami trauma usai menjadi korban gendam.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati terhadap orang tak dikenal. “Jangan terpedaya dengan penampilan seseorang. Dan jangan dibiasakan sendiri di tempat keramaian apalagi wanita,” terangnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...