Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ini Momen Mengharukan Saat Aries Susanti Rahayu Tiba di Grobogan

MuriaNewsCom, GroboganAda momen yang cukup mengharukan saat Aries Susanti Rahayu pulang kampung ke Grobogan, Selasa (4/8/2018). Tepatnya, saat Aries bertemu dengan salah satu orang yang paling berjasa terhadap dirinya. Yakni, pelatih panjat tebing Grobogan Ari Mulyanto.

Ari merupakan pelatih pertama yang mengenalkan dan membimbing Aries dengan olahraga panjat tebing. Tepatnya, saat gadis cantik berusia 23 tahun itu masih duduk di bangku SMP. Sebelum menjadi pelatih, Ari merupakan atlit panjat tebing Grobogan.

Pertemuan terjadi saat Aries turun dari mobil sedan K 1 F di halaman GOR Purwodadi. Di depan pintu mobil, Ari sudah menyambut kedatangan atlit panjat tebing asal Desa Taruman, Kecamatan Klambu itu.

Begitu keluar dari pintu mobil, Aries setengah berlari langsung menghampiri Ari. Kemudian, Aries menyalami dan memeluk pelatih panjat tebing berusia 42 tahun itu. Aries terlihat sangat gembira saat bertemu Ari.

“Selamat atas prestasinya. Kami semua merasa bangga,” kata Ari.

Menurut Ari, ia sempat tebayang saat Aries latihan panjat tebing pada tahap awal, sekitar tahun 2007. Selama sepekan pertama, tangan Aries bengkak-bengkak saat latihan manjat. Namun, anak didiknya itu memang punya semangat pantang menyerah.

“Sejak awal, saya yakin Aries ini akan bisa meraih prestasi istimewa. Orangnya penuh semangat dan pantang menyerah. Selama hampir empat tahun saya membimbing Aries, sebelum pindah sekolah ke Semarang,” ungkapnya.

Ia menyatakan, sebelum menjadi ratu panjat tebing Asia, Aries sudah pernah meraih prestasi di level lokal dan nasional. Yakni, di ajang Porprov dan PON.

Meski sudah tidak lagi menangani langsung, Ari menyatakan masih menjalin komunikasi dengan Aries melalui telepon. Dia selalu berpesan agar Aries terus semangat berlatih sehingga impiannya bisa tercapai.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...