Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Aries Susanti Dapat Tambahan Bonus dari Pemprov dan Pemkab Grobogan

MuriaNewsCom, GroboganBonus buat peraih dua medali emas dalam cabor panjat tebing Asian Games Aries Susanti Rahayu terus mengalir. Sebelumnya, Aries sudah dipastikan dapat bonus Rp 1,5 miliar atas raihan medali emas perorangan dan Rp 750 juta untuk medali emas beregu. Selain itu, dikabarkan ada tambahan bonus emas 100 gram dari sponsor dan rumah dari Kementerian PUPR serta diangkat CPNS di Kemenpora.

Disamping itu, bonus uang senilai Rp 300 juga didapat atlit cantik asal Desa Taruman, Kecamatan Klambu tersebut. Yakni, Rp 200 juta dari Pemprov Jateng dan Rp 100 juta dari Pemkab Grobogan.

“Untuk sementara, bonus atau tali asih yang kita berikan senilai Rp 100 juta. Nantinya, saya juga akan mengimbau pada perusahaan atau BUMD untuk ikut memberikan bonus,” kata Bupati Grobogan Sri Sumarni.

Menurutnya, bonus buat Aries dinilai memang layak diterima. Soalnya, sumbangan dua medali emas dalam even sekelas Asian Games tidak mudah didapat.

“Saya rasa, ini prestasi yang luar biasa. Apa yang sudah didapat Mbak Aries ini membikin kita semua bangga. Saya berharap, kedepan masih banyak lagi prestasi yang diraih. Kami seluruh masyarakat Grobogan akan selalu memberikan doa dan dukungan,” cetusnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...