Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Juarai Asian Games, Aries Susanti Rahayu Bidik Medali Emas Olimpiade 2020

MuriaNewsCom, Grobogan – Sukses menggondol dua medali emas dalam cabor panjat tebing Asian Games ternyata belum membuat Aries Susanti Rahayu puas. Soalnya, masih ada banyak obsesi yang akan diraih pasca meraih sukes di Asian Games kemarin.

Pasca mengikuti Asian Games, Aries hanya punya waktu beberapa hari untuk pulang kampung di Desa Taruman, Kecamatan Klambu. Setelah itu, Aries sudah harus mengikuti pemusatan latihan lagi selama beberapa waktu sebagai persiapan mengikuti seri kejuaraan panjat tebing dunia di Jepang akhir tahun nanti.

“Alhamdulillah, kemarin di Asian Games sudah berhasil meraih dua medali emas. Dalam waktu dekat, saya akan mengikuti seri kejuaraan dunia panjat tebing. Mohon doanya supaya bisa meraih prestasi terbaik bagi Indonesia,” katanya, Selasa (4/8/2018).

Selain itu, masih ada satu cita-cita besar yang akan coba diwujudkan Aries. Yakni, menjadi juara di ajang Olimpiade tahun 2020 mendatang.

“Saya akan berjuang untuk bisa tampil dan meraih sukses di Olimpiade tahun 2020. Mohon dukungan dari semuanya supaya saya juga bisa tampil dan meraih sukses di ajang Olimpiade 2020,” imbuh gadis cantik berusia 23 tahun itu.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...