Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sales Pakan Ternak Tewas Dibunuh Rampok di Semarang

MuriaNewsCom, Semarang – Seorang sales pakan ternak bernama Kasim Riyadi (40), warga Desa Bantar, Kecamatan Mandireja, Kabupaten Banjarnegara, tewas dengan kondisi mengenaskan di pinggir Jalan Raya Purwosari, Kota Semarang, Rabu (29/8/2018) pagi.

Korban tewas dengan bersimbah darah dan terdapat luka tusuk di bagian dada dan perut. Diduga korban dibunuh kawanan rampok, hal ini dikuatkan dengan raibnya sejumlah uang dan barang berharga milik korban.

Korban diketahui meninggal dunia oleh rekan kerjanya bernama Sudarsono (43) sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, korban sudah tergeletak di pinggir jalan dengan luka dan bersimbah darah.

Kepada polisi, Sudarsono menyebut, ia bersama korban berangkat Banjarnegara pada Senin (27/8/2018) hampir tengah malam, untuk mengantar pesanan ke sebuah gudang di Jalan Purwosari. Mereka sampai di Kota Semarang sekitar pukul 02.30 WIB.

“Saya tidur di mobil, dan teman saya itu sedang ngobrol dengan dua orang. Beberapa saat kemudian saya diberitahu warga jika teman saya tergeletak di pinggir jalan,” katanya pada polisi.

Mendapat informasi itu, ia langsung menghampiri korban. Namun saat itu menurutnya, korban sudah tak bernyawa. Kasus itu langsung dilaporkan ke polisi, dan tim Inafis dari Polrestabes Semarang langsung bergerak ke TKP untuk melakukan pemeriksaan.

Wakapolrestabes Semarang, AKBP Enrico Silalahi memimpin langsung olah TKP tersebut. Ia menyatakan, saat ini pihaknya telah membentuk tim gabungan yang telah disebar untuk memburu pelaku.

Pihaknya menduga, pelaku lebih dari satu orang. Ini berdasarkan keterangan saksi yang sempat melihat korban berbincang dengan dua orang.

“Kami mengamankan barang bukti berupa pisau yang berada tidak jauh dari korban, diduga pisau itu merupakan alat yang digunakan pelaku untuk menusuk korban,” katanya.

Hasil pemeriksaan sementara, luka tusuk pada dada dan perut itu yang membuat korban kehilangan nyawa.

Beberapa barang milik korban seperti dua unit telepon seluler dan sejumlah uang yang berada di tas pinggang korban juga diduga dibawa oleh pelaku.

Dalam olah TKP, polisi juga terlihat memeriksa kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi saat kejadian berlangsung juga dimintai keterangan.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...