Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Laka Maut di Juwana, Satu Orang Meninggal

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur pantura tepatnya jalan Juwana-Batangan turut Desa Trimulyo, Kecamatan Juwana, Selasa (28/8/2018).

Laka yang melibatkan Daihatsu Grandmax pikap bernomor polisi K 1938 NQ yang dikendarai Fachrudin, warga Desa Krapyak, Kecamatan Tahunan, Jepara dengan Mitsubishi Canter bernopol H-8614-DX  yang dikendarai Hariyono, warga Desa Kesongo, Kecamatan Tuntang, Semarang itu telah menewaskan satu orang korban.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui AKP Ikrar Potawari mengatakan, kejadian bermula pada pukul 09.30 WIB. Saat itu Daihatsu Grandmax melaju dari arah Barat ke Timur sedangkan Mitshubishi Canter melaju dari arah sebaliknya.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) diduga Daihatsu Grandmax yang dikendarai Fachrudin tiba-tiba oleng dan bergerak ke arah samping kanan. Bahkan mobil tersebut sempat berpindah lajur.

“Karena jarak yang terlalu dekat kendaraan Canter tak mampu menghindarinya hingga akhirnya terlibat kecelakaan. Kedua kendaraan kemudian baru berhenti saat di jalan sebelah Selatan,” ungkapnya.

Akibatnya, pengemudi Daihatsu Grandmax Fachrudin mengalami cidera kepala berat (CKB), memar perut, pendarahan di hidung telinga dan mulut, serta patah tangan kanan. Korban dikabarkan akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan di RS Budi Agung Juwana.

Sementara itu Sulaiman, warga Desa Krapyak, Kecamatan Tahunan, Jepara yang juga menjadi penumpang Daihatsu Grandmax juga turut mengalami luka robek pada dahi namun berhasil selamat dan tengah di opname di RS Budi Agung Juwana.

Sementara itu, saat ini kasus tersebut tengah dalam penyelidikan petugas. Personilnya juga telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Petugas telah mengamankan barang bukti, mengecek kondisi korban maupun memintai keterangan para saksi. Kami masih melakukan penyidikan terutama mengungkap penyebab pasti terjadinya kecelakaan,” terangnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...