Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Masuk 12 Besar Piala Soeratin Jateng, Persiku Jr Matangkan Latihan

0 517

MuraNewsCom, Kudus – Persiku Kudus junior dipastikan lolos 12 besar setelah menjadi runer up grup 1 Piala Soeratin Jawa Tengah 2018. Tim Macan Muria Muda terpaut tujuh point dari PSIS Semarang menjadi pemuncak klasemen.

Kendati begitu, perfoma tim kebanggan wong Kudus di babak penyisilah grup tidak begitu buruk. Tim asuhan Cucun Sulistyo itu secara produktivitas gol berhasil mengemas enam gol.

Berkaca dari itu, Pelatih Persiku Junior Cucun Sulistyo menyebut para pemainnya seharusnya tampil lebih trengginas. Muhammad Farokhul dan kawan-kawan seharusnya mampu mencetak gol lebih banyak lagi.

“Kami rasa finishing touch masih menjadi pekerjaan rumah. Sebab, melihat peluang yang berhasil diciptakan, seharusnya para penggawa Macan Muria Muda bisa mencetak lebih banyak gol,” kata dia.

Oleh karenanya, pada sesi latihan ia lebih banyak memberikan materi penyelesaikan akhir. Sehingga nantinya pada babak 12 besar Piala Soeratin, Muhammad Farokhul dan kawan-kawan lebih bisa memaksimalkan peluang.

“Tapi semua lini tetap kami evaluasi. Kekompakan tim, mental bermain, juga harus lebih baik di babak 12 besar nanti,”jelasnya.

Di babak penyisihan grup 1 Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah tahun 2018, hanya PSIS Semarang junior yang mampu mengalahkan Persiku Kudus Junior. Dibabak 12 besar ini Persiku Kudus tergabung di grup 9bersama BJL 2000 FC Semarang, dan Persika Karanganyar.

Dijadwalkan putaran pertama 12 besar, Persiku junior pertama kali tampil akan melawan Persika Karanganyar pada tanggal 29 Agustus 2018 mendatang. Serta partai kedua pada tanggal 12 September 2018 mendatang melawan BJL 2000 FC Semarang.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.