Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Masih Ada Kans Raih Emas Lagi, Ibunda Aries Susanti Rahayu Diterbangkan ke Palembang

MuriaNewsCom, Grobogan – Harapan menambah perolehan medali emas lagi masih dimiliki atlit panjat tebing Indonesia asal Grobogan Aries Susanti Rahayu dalam even Asian Games 2018. Peluang mendulang medali emas bisa diraih dari nomor speed perorangan beregu putri.

Dua hari sebelumnya, atlet cantik dari Desa Taruman, Kecamatan Klambu itu sudah mengapai satu medali emas. Yakni, setelah menjadi yang terbaik di nomor speed perorangan putri.

Dalam laga final, Aries harus bertarung memperebutkan medali emas melawan rekannya dari Indonesia Puji Lestari. Pertarungan keduanya berlangsung sangat ketat. Kemenangan Aries hanya terpaut kurang dari satu detik dari Puji.

Saat melakoni pertandingan nomor beregu nanti, Aries bakal mendapat tambahan dukungan semangat. Yakni, dari Ibundanya Maryati yang hari ini bertolak ke Palembang bersama rombongan pejabat Pemkab Grobogan.

“Alhamdulillah, hari ini saya diminta ikut berangkat ke Palembang untuk memberikan dukungan langsung pada Aries. Mohon doanya, semoga Aries dan rekannya bisa meraih emas lagi untuk Indonesia,” kata Maryati yang ditemui wartawan di kantor Dinas Pertenakan dan Perikanan Grobogan sebelum berangkat ke Palembang, Sabtu (25/8/2018).

Sebelumnya, ayah Aries yang bernama sanjaya sudah lebih dulu berada di Palembang untuk memberikan suport pada anaknya. Dengan berangkatnya Maryati maka kedua orang tua Aries akan ikut memberikan dukungan langsung pada anaknya.

Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Grobogan Riyanto menambahkan, pertandingan nomor beregu akan dilangsungkan Senin (27/8/2018). Lokasi pertandingan sama seperti saat Aries tampil perkasa di nomor perorangan kemarin.

“Kans meraih emas di nomor beregu cukup besar. Mudah-mudahan tercapai. Hari ini, kami dan rombongan yang dipimpin Pak Sekda berangkat ke Palembang,” kata Riyanto yang menjabat sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Grobogan itu.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...