Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Perkenalkan Diri, PJ Bupati Kudus Riena Retnaningrum Minta Dukungan OPD

MuriaNewsCom, Kudus – Pejabat (Pj) Bupati Kudus Riena Retnaningrum memperkenalkan diri di Pendopo Kabupaten Kudus, Jumat (24/8/2018) sore. Riena meminta kepada para organisasi perangkat daerah (OPD) untuk mendukung melaksanakan tugasnya sebagai Pejabat Bupati Kudus.

“Kami menjabat Pj Bupati Kudus dalam masa transisi sampai pelantikan Bupati Kudus terpilih yang rencana pelantikanya pada 20 September 2018. Oleh karenanya kami mohon kerjasama dan dukunganya didalam kami melaksanakan tugas sebagai Pj Bupati Kudus,” jelas dia saat memberikan sambutan pada kegiatan perkenalan pejabat Bupati Kudus, Jumat (24/8/2018).

Ia mengatakan, selain menyamakan visi-misi masa transisi Bupati Kudus, ia juga membahas tentang Haornas 9 September mendatang. Dikatakan dia, sebelumnya, ia diintruksikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menyemarakan Hari Olahraga Nasional.

“Kami juga menyamakan misi dalam masa masa transisi Bupati Kudus dan pembahasan tentang Haornas di Kabupaten Kudus 9 September mendatang,” ungkapnya.

Turut hadir 40 tamu undangan dalam perkenalan pejabat bupati itu. Di antaranya Sekda Kabupaten Kudus, para staf ahli bupati, para asisten sekda, para OPD, dan camat se-Kabupaten Kudus.

Sebelumnya diketahui, Riena Retnaningrum Staf Ahli Gubernur Jawa Tengah Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia resmi menjabat menjadi Pejabat (Pj) Bupati Kudus, Selasa (21/8/2018) sore kemarin. Riena Retnaningrum resmi menggantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kudus Sam’ani Intakoris yang sebelumnya ditunjuk sebagai Plh Bupati Kudus.

Riena dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Pengambilan sumpah berlangsung di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang, Selasa (21/8/2018) sore kemarin.

Pelantikan PJ Bupati Kudus itu mengingat Bupati dan Wakil Bupati Kudus terpilih periode 2018-2023 belum kunjung dilantik. Jabatan Pj yang disandang Riena akan melekat sampai pelantikan Bupati Kudus terpilih dilaksanakan. Rencananya pelantikan Bupati Kudus terpilih akan dilakukan pada tanggal 20 September mendatang.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...