Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Nissa Sabyan Kembali Manggung di Kudus, Ini Jadwalnya

MuriaNewsCom, Kudus – Grup musik Sabyan kembali manggung di Kota Kretek, Selasa (28/8/2018) mendatang. Rencananya, grup musik gambus yang terkenal melalui lagu “Ya Habibal Qolbi” bakal tampil di acara Melody Sholawat yang didukung oleh Sukun Executive di Gedung Graha Idola Gebog, Kudus.

Ketua Panitia Penyelenggara Abdul Mun Im mengatakan, pilihan untuk mendatangkan lagi Nissa Sabyan karena banyaknya permintaan para penggemar. Selain itu, apa yang dinyanyikan Nissa sesuai dengan kultur warga Kudus.

“Sesuai jadwal mereka akan tampil Selasa (28/8/2018) mendatang. Dimulai pukul 18.00-22.00 WIB,” jelasnya.

Ia menjelaskan, selain memanjakan para penggemar, acara kali ini juga dilakukan dalam rangka harlah Alhihu hadrah Kudus. Yakni memasyarakatkan sholawatan melalui sholawat-sholawat yang dilantunkan grup musik Sabyan Gambus.

“Tentunya harapan kami, untuk memasyarakat sholawat melalui grup musik Sabyan yang sedang naik daun di kalangan masyarakat sekarang ini,” ungkapnya.

Masyarakat yang berkenginan untuk menyaksikan penampilan Nissa Sabyan, pihak panitia telah menyediakan tiket. Harga tiketnya pun bervariasi, yakni mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

“Untuk tiket yang harganya Rp 50 ribu sudah sold out. Karena mengingat kuota yang kami sediakan terbatas,” ungkapnya.

Lanjut dia, adapun masyarakat yang berkenginan memesan tiket ataupun mencari informasi, pihak panitia telah menyedikan kontak person panitia yang bisa dihubungi.

“Ada kontak panitia yang bisa dihubungi. Di antaranya Dasa dengan nomor 085640619619, kemudian ada Amin dengan nomor 085327614488, dan Iim dengan nomor 081312526077,”pungkasnya.

Sebelumnya, grup musik Sabyan gambus berhasil memukai ribuan penggemarnya di Kudus beberapa pekan lalu. Penampilan Sabyan dan Letto tampil di Lapangan Gulang Kecamatan Mejobo, Jumat (27/7/2018) lalu. Dua grup band bergenre beda itu bahkan berhasil membuat penonton yang hadir larut dalam dentingan musik yang dimainkan.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...