Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Raih Perunggu di Asian Games, Bupati Pati Bakal Sambut Kedatangan Nining Purwaningsih

MuriaNewsCom, Pati –  Bupati Pati Haryanto berjanji akan menyambut kedatangan Nining Purwaningsih yang berhasil menyumbang medali perunggu dalam balap sepeda downhill Asian Games 2018 yang digelar di Subang, Jawa Barat, Senin (20/8/2018) kemarin. Tak hanya itu, ia juga berencana memberikan sambutan secara khusus untuk  Nining.

”Ini sebuah kebanggaan. Nining sebagai warga Pati sudah berhasil memberikan medali perunggu untuk Indonesia. Tentunya, kami akan menyambut dengan suka cita dan akan kami berlakukan secara khusus,” ungkap Haryanto, Selasa (21/8/2018).

Terkait dengan bonus untuk Nining, pihaknya mengaku belum bisa memastikan, apakah nantinya ada bonus dari pemkab atau tidak. Sebab, dari pemerintah pusat tentunya sudah memperhatikan hal tersebut. Begitu juga dengan pemerintah provinsi, tentunya juga sudah memikirkan hal yang sama.

”Untuk bonus, kami belum memikirkan itu. Tetapi untuk penyambutan, jelas akan kami sambut dengan baik,” tegasnya.

Dia juga berharap, keberhasilan Nining yang meraih medali perunggu tersebut, bisa memberikan semangat kepada para atlet yang lain. Terlebih lagi, perhelatan masih panjang dan masih banyak kesempatan untuk memperbanyak jumlah medali bagi Indonesia.

”Kita patut bangga, karena ada atlit muda berbakat dari Pati yang mendapatkan medali perunggu. Semogga, kedepnnya akan muncul atlit-atlit baru dengan prestasi yang membanggakan,” tutupnya.

Seperti diketahui, Nining menyumbang medali perunggu di nomor downhill putri setelah finish ketiga di belakang pembalap Thailand Vippavee Dekaballes yang meraih perak.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...