Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemotor di Pati Tewas Setelah Nyenggol Truk

MuriaNewsCom, Pati – Nasib nahas menimpa Parno (62) warga Desa Angkatan Kidul RT 01 Rw 02 Kecamatan Tambakromo, Pati. Parno meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di jalan umum Gabus-Tambakromo, tepatnya di Desa Tanjunganom, Kecamatan Gabus, Senin (20/8/2018).

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek Gabus AKP Sutoto mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai motor Honda Karisma dengan nomor polisi K-6051-H, sedang membawa bronjong di bagian belakang. Pada saat itu, dia berjalan dari arah selatan menuju utara.

Sementara dari arah yang berlawanan, melaju sebuah truk yang dikemudikan Suwadi (51) Warga Desa Jembul Wunut RT 05 RW 02 Kecmatan Pucakwangi, Pato. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga mengendari motornya terlalu ke kanan. Sementara posisinya dengan truk sudah semakin dekat.

“Karena lepas kendali, bronjong yang ada di motor milik korban kemudian menyenggol truk tersebut hingga motor korban terjatuh dan korban terpental,” ungkapnya.

Posisi terakhir setelah dilakukan pengecekan lokasi oleh petugas kepolisian, ternyata motor berada di marka jalan. Sementara truk berada di badan jalan sebelah timur marka jalan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, kondisi korban mengalami patah bagian tangan kiri, lecet pada wajah dan dada dan akhirnya korban meninggal dunia.

“Sejauh ini kami sudah mengantongi barang bukti dan mengecek kondisi korban. Kami juga sudah mencatat saksi-saksi dan bukti lain untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...