Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Keroyok Orang Pakai Linggis, 2 Pemuda di Kudus Diseret Polisi

MuriaNewsCom,  Kudus – Unit Reskrim Polsek Mejobo menangkap dua pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Teguh Prihatin (35) warga Tenggeles, Mejobo, Kudus. Korban dikeroyok dan dihajar menggunakan linggis hingga babak belur.

Aksi pengeroyokan itu terjadi pada Minggu (19/8/2018) petang. Dan dalam waktu beberapa jam, dua pelaku berhasil dibekuk aparat kepolisian.

Dua pelaku yang diamankan berinisial YS dan NY warga Kudus. Kapolsek Mejobo, AKP Sartono mengatakan  aksi pengeroyokan terjadi di sebuah warung. Pada saat itu korban tengah membayar utang ke pemilik warung tersebut.

“Pada saat itu,  tiba– tiba korban didatangi oleh orang tidak dikenal dan langsung memukul korban dan melarikan diri. Salah satu pelaku saat memukul korban menggunakan batang besi mengenai kepala korban,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Kasus itu pun kemudian dilaporkan ke Polsek Mejobo yang kemudian bergerak cepat mengamankan para pelaku.

“Menindaklanjuti laporan tersebut, Kami dari Unit Reskrim Polsek Mejobo langsung melakukan pencarian terhadap para pelaku, ” jelasnya.

Dua pelaku YS dan NY,  dikatakan dia akhirnya ditangkap malam itu juga. Kedua pelaku telah diamankan di Polsek Mejobo.  “Kedua pelalua sudah kami amankan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” tutupnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...