Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Badak dan C7K Bakal Adu Kuat di Final Sukun Cup III 2018 Malam Ini

0 1.447

MuriaNewsCom,  Kudus – Turnamen bola voli Sukun Cup III 2018 bakal menggelar partai puncak pada Minggu (19/8/2018) malam ini. Babak final akan mempertemukan Sukun Badak melawan C7K.

Ketua Penyelenggara Sukun Cup III 2018, M Giyono mengatakan,  malam nanti akan ada dua pertandingan. Yakni pertandingan memperebutkan peringkat ketiga dan pertandingan final antara Sukun Badak vs C7K.

“Pertandingan perebutan peringkat ketiga yakni antara Samator melawan Yuso Yogyakarta mulai pukul 19.00 WIB di Sukun Sport Center,” jelasnya.

Setelah laga perebutan posisi ketiga bakal dilanjutkan dengan partai final. Tim yang berhasil keluar sebagai juara bakal membawa pulang hadiah Rp 50 juta. Sementara runner up berhak mendapat hadiah Rp 25 juta,  dan posisi ketiga Rp 15 juta dan keempat Rp 10 juta.

Sementara itu sebelumnya,  Sukun Badak dan C7K berhasil melenggang ke babak Final setelah mengalahkan tim lawannya di babak semi final Sabtu (18/8/2018) malam. Sukun Badak berhasil mengalahkan Yuso Jogjakarta. Sukun Badak berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Sedangkan Tim C7K Kudus berhasil melaju ke babak final. Setelah di babak semifinal berhasil mengalahkan tim Samator. C7K menang dengan skor 1-3. Sehingga dipastikan C7K bakal menghadapi Sukun Badak di babak final.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.